Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts (kaos biru)-Medcom.id/Roni
Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts (kaos biru)-Medcom.id/Roni

Eks Pelatih PSM Dikontrak 2 Tahun oleh Persib

Bola sepak bola persib bandung psm makassar liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 03 Mei 2019 19:36
Proses negosiasi termasuk durasi kontrak eks pelatih PSM ini dengan Persib berlansung cepat dengan kesepakatan dua tahun, plus satu tahun.
 
Bandung: Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku, tidak membutuhkan waktu lama untuk menerima pinangan klub berjuluk Maung Bandung ini, menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Proses negosiasi termasuk durasi kontrak berlansung cepat dengan kesepakatan dua tahun, plus satu tahun.
 
"Untuk kontrak kami punya 2+1 tahun. Kita cukup cepat bernegoisasi hingga akhirnya setuju," cetus Rene saat diperkenalkan manajemen Persib di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 3 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rene mengaku semringah bisa membesut Persib menjelang kompetisi. Bahkan, Rene akan langsung menukangi Persib melawan Borneo FC dalam laga leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019, Sabtu 4 Mei 2019.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen kerena sudah mendatangkan saya ke Bandung. Saya tahu Persib adalah klub yang bagus, manajemen profesional, pendukung yang paling bagus di Asia dan saya ingin bekerja keras untuk Persib Bandung," ungkap pelatih asal Belanda itu.
 
Baca juga: Eks Pelatih PSM Targetkan Persib Juara Liga 1
 
Rene menuturkan, tidak akan mengubah komposisi pemain yang telah direkrut pelatih Persib sebelumnya, Miljan Radovic. Rene akan memanfaatkan kekuatan para pemain yang ada saat ini, sebelum kompetisi bergulir.
 
"Kita akan menggunakan pemain yang ada. Saya tidak perlu ubah banyak pemain sekarang," tegas mantan pelatih PSM Makassar itu.
 
Terlebih diakui Rene, bursa transfer awal musim ini segera ditutup menjelang bergulirnya kompetisi pada 15 Mei nanti. Pasalnya Rene harus mengetahui dulu karakter pemain yang ada saat ini.
 
"Windows transfer hampir ditutup, kita kembangkan pemain yang ada. Kita terlalu cepat jika ubah pemain sekarang," pungkas Rene.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif