Rene Mihelic. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Rene Mihelic. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Menguji Kualitas Rene Mihelic

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 07 Mei 2019 20:07

Persib Bandung memberikan kesempatan trial kepada Rene Mihelic, eks timnas Slovenia. Jika dianggap oke, maka Mihelic akan mendapatkan kontrak dari Maung Bandung.

Bandung: Persib Bandung mendatangkan mantan pemain tim nasional Slovenia, Rene Mihelic. Pemain berposisi sebagai playmaker tersebut akan menjalani sesi trial selama seminggu sebelum teken kontrak bersama Persib.
 
Kedatangan Mihelic di Bandung langsung diperkenalkan oleh jajaran manajemen di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 7 Mei 2019. Rene akan mulai mejalani sesi trial di bawah kepala pelatih Robert Rene Alberts besok.
 
"Nanti lihat dulu, setelah (tes medis) itu baru kontrak," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bahkan Umuh menuturkan, jika Rene mampu menunjukkan kualitas serta kondisnya bugar tidak menutup kemungkinanan akan disodorkan kontrak. Namun hal itu pun tergantung pelatih yang akan menilai kemampuan Mihelic.

Baca: PSIS Launching Tim dan Jersey di Magelang

Menurut Umuh, jika pelatih Rene sepakat untuk ikat kontrak Mihelic, maka manajemen Persib siap memberikan durasi kontrak 2-3 tahun kepada pemain berusia 31 tahun itu.
 
"Target ya kalau bagus dua sampai tiga tahun di kontrak. Tapi kita lihat deadline seminggu, ini trial dulu," tegas Umuh.
 
Jika jadi direkrut, Mihelic merupakan pemain asing terakhir yang didatangkan Persib pada musim 2019 ini. Pasalnya Maung Bandung telah memiliki tiga pemain asing yakni Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Ezechiel N'Dousell.
 
Video: Liverpool vs Barcelona: Berharap Keajaiban Anfield
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif