Skuat PSIS Semarang berlatih. (Foto: dok. PSIS)
Skuat PSIS Semarang berlatih. (Foto: dok. PSIS)

PSIS Launching Tim dan Jersey di Magelang

Bola PSIS Semarang
Budi Arista Romadhoni • 07 Mei 2019 14:48

PSIS Semarang akan melakukan launching tim dan jersey di Kota Magelang. Pada kesempatan yang sama, akan digelar laga uji coba kontra Arema FC.

Semarang: PSIS Semarang akan melaunching tim sekaligus jersey untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019, Sabtu 11 Mei 2019.
 
Pengenalan skuat Mahesa Jenar kepada masyarakat akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Hal tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu digelar di Kota Semarang.
 
Direktur Bisnis PSIS, Ferdinand Hindiarto mengatakan, acara launching nanti akan mengambil tema Pokokmen PSIS atau yang berarti Pokoknya PSIS.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pokokmen itu kan bahasa khas Semarang. Jadi dengan mengambil tema itu, intinya ini adalah inilah Semarang dan inilah PSIS dan kecintaan masyarakat untuk tim ini," kata Ferdinand di Semarang Selasa 7 Mei 2019.

Baca: Besok, PSS Sleman Uji Coba Kontra Persipura

Ia menjelaskan, agenda launching tim yang bertepatan dengan bulan Ramadan membuat pihaknya tak menyiapkan konsep yang mewah seperti yang dilakukan di Kota Semarang. Nantinya, launching hanya sebatas pengenalan seluruh pemain hingga tiga jersey yang akan dikenakan di kompetisi.
 
Kendati demikian, ia memastikan jika pada acara launching tersebut, panitia sudah menyiapkan kejutan. "Acaranya kan sudah memasuki bulan Ramadhan, jadi tidak ada hingar bingar dan konser musik. Namun meski sederhana, launching nanti akan penuh makna mengusung semangat menghadapi kompetisi," ujarnya.
 
Selain itu, acara launching tersebut, juga berbarengan dengan uji coba terakhir melawan Arema FC.
 
"Nanti rangkaian launching tim san jersey ini akan dimulai pukul 19.30. Kemudian dilanjutkan uji coba melawan Arema FC," pungkasnya.
 
Video: Liverpool vs Barcelona: Berharap Keajaiban Anfield
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif