Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah). (Foto: medcom.id/Amaluddin)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah). (Foto: medcom.id/Amaluddin)

Robert Rene Konfirmasi Esteban Vizcarra Main Lawan Persebaya

Bola persebaya persib bandung liga 1 indonesia
Amaluddin • 05 Juli 2019 13:43

Robert Rene Alberts menyiapkan Esteban Vizcarra jelang menghadapi Persebaya Surabaya. Namun, dia tidak menjanjikan Vizcarra main sejak menit awal.

Surabaya: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan tiga poin saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat, 5 Juli 2019. Robert optimistis bisa menaklukkan tuan rumah.
 
"Kami harus comeback secepatnya bermain bagus dan memastikan tiga poin saat kembali ke Bandung," kata Robert, saat jumpa pers di Surabaya, Kamis 5 Juli 2019.
 
Laga terakhir, Persib harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC akhir pekan lalu, dengan skor 1-2. Hasil itu kurang memuaskan bagi tim, karena pada dua laga sebelumnya menuai hasil imbang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih asal Belanda itu berhasrat mengakhiri tren negatif di kandang. Karena itu, Robert menarget kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.
 
"Kami punya banyak kesempatan sebenarnya, tapi kurang beruntung. Kami harus comeback secepatnya," katanya.

Baca: Arjen Robben Gantung Sepatu

Ia pun memastikan gelandang kreatif asal Argentina Esteban Gabriel Vizcarra siap tampil. Pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga perdana bagi Vizcarra pada Liga 1 musim 2019.
 
“Vizcara akan memulai permainan dari bangku cadangan. Ia sudah menunjukkan hal bagus saat latihan, dan kalau rencana berjalan baik, bisa memulai pada babak kedua,” urainya.
 
Kembalinya Vizcarra tentu menambah kekuatan bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Dengan kemampuan dan skill individu yang dimiliki, diharapkan dapat menambah kekuatan tim Persib. “Saya tahu Vizcarra pemain yang bagus. Dia punya kemampuan dan sangat menarik untuk disaksikan,” bebernya.
 
Sementara itu gelandang energik Hariono mengaku datang ke Surabaya dengan mematok hasil maksimal. “Kami datang ke sini meraih hasil maksimal, dan akan kerja keras untuk mewujudkannya,” ujarnya.
 
Dukungan suporter yang dipastikan memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo, bakal menjadi motivasi sendiri bagi Hariono.
 
Video: Buffon Resmi Kembali ke Juventus
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif