Skuat Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Skuat Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Persebaya Berpotensi Rekrut Pemain Anyar

Bola persebaya liga 1 indonesia
Amaluddin • 28 Juli 2019 22:47
Surabaya: Manajemen Persebaya Surabaya, Chandra Wahyudi, mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan pemain baru saat jeda transfer paruh musim. Tapi, dia harus tahu kebutuhan pelatih terlebih dahulu.
 
"Kami masih akan bicarakan dengan pelatih terkait kebutuhan pemain," kata Chandra, Minggu (28/7/2019).
 
Sebelumnya, manajeman Persebaya berhasil mendatangkan David da Silva. Penyerang asal Brasil itupun siap bergabung dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman pada putaran kedua Liga 1 2019.

Klik:Penjelasan Polisi setelah Gagal Mengamankan Bus Persija dari Lemparan Batu


Menurut Chandra, David da Silva bukan satu-satunya pemain saat jeda transfer. Pihaknya bisa saja mendatangkan pemain baru atau memutus kontrak pemain lama Bajul Ijo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Datangkan pemain baru bisa, memutus kontrak pemain yang ada juga bisa. Semua kemungkinan masih ada. Kami masih punya waktu beberapa minggu untuk membicarakan itu," kata Chandra.
 
Karenanya, lanjut Candra, pihaknya akan segera melakukan diskusi sekaligus evaluasi dengan tim pelatih guna merinci sektor mana yang harus diperkuat. Sebab, tim pelatih yang paling tahu tentang kebutuhan tim di setiap lini.
 
"Harus saya bicarakan lagi dengan tim pelatih, karena semua berkaitan kebutuhan tim di mana. Apakah mencari semua pemain level atau hanya di sektor mana," tutup Chandra.
 
Persebaya baru saja bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 28 Juli. Dengan begitu, mereka berhak naik ke posisi enam klasemen sementara karena memiliki 14 poin.
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif