Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Jafri Sastra Beberkan Kunci Kemenangan PSIS

Bola persija liga 1 indonesia PSIS Semarang
Budi Arista Romadhoni • 27 Mei 2019 12:37
Magelang: PSIS Semarang berhasil menundukan Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 26 Mei malam hari WIB. Pada laga tersebut, PSIS meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.
 
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra bangga melihat kemenangan tersebut. Apalagi, perubahan strategi di babak pertama yang dilakukannya ampuh untuk menaklukkan Macan Kemayoran.
 
"Situasi perubahan strategi selalu kita buat saat latihan. Pada pertandingan sebelumnya melawan Kalteng, kami sempat ungul kemudian kalah. Banyak catatan yang harus kami perbaiki. Untuk hari ini, kami melakukan perubahan dan kondisinya berbalik," ujar Jafri di Magelang, Minggu (26/5/2019).

Baca: Meski Menang atas SPAL, Milan Tetap Gagal ke Liga Champions


Bagi PSIS, kemenangan tersebut sukses merupakan yang perdana di Liga 1 Indonesia 2019. Ini pun menjadi modal yang baik untuk meningkatkan mental skuat Laskar Mahesa Jenar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini mental bertanding memenangkan laga. Alhamdulilah, kami hari ini bisa meraih 3 poin," tambahnya.
 
Menurutnya, permainan Hari Nur Yulianto cs semakin membaik, dan menunjukan kekompakan dalam kerja sama menyerang maupun bertahan.

Baca: Joao Felix akan Dilepas dengan Satu Syarat


"Anak-anak bermain lebih konsisten, lebih disiplin, dan lebih punya mental untuk memenangkan pertandingan," tutur Jafri.
 
Sementara itu, striker PSIS Semarang Komarudin mengungkapkan, laga melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu. "Pertandingan ini sangat luar bisa. Hasil baik ini, berkat kerja sama tim," bebernya.
 

Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif