AC Milan (Foto AC Milan)
AC Milan (Foto AC Milan)

Meski Menang atas SPAL, Milan Tetap Gagal ke Liga Champions

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 27 Mei 2019 04:11
SPAL: AC Milan berhasil menutup musim musim 2018--2019 Serie-A dengan kemenangan kontra SPAL dengan skor 3-2. Meski berhasil menang, Rossoneri tetap gagal ke Liga Champions.
 
Berstatus sebagai tim tamu Milan malah tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Bahkan, mereka berhasil ungggul dua gol lebih dulu melalui Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie pada babak pertama.
 
SPAL memperkecil ketertinggalan dengan gol yang dicetak Francesco Vicari untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Memasuki babak kedua, SPAL berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Fares. Fares berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan Thiago Cionek. Skor berubah menjadi 2-2.
 
Pertandingan semakin berjalan seru. Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim.
 
Pada menit ke-66 Milan berhasil kembali unggul dari SPAL usai wasit memberikan hadiah penalti. Kessie maju menjadi eksekutor. Dengan tenang Kessie mampu menjaringkan bola ke gawang Viviano.
 
Memasuki menit-menit akhir Milan nyaris kembali mencetak gol. Namun sayang, sontekan keras Suso masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper SPAL.
 
Usaha tuan rumah untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil. Hingga pertandingan usai tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 2-3 untuk keunggulan Milan tidak berubah.
 
Dengan tambahan tiga poin ini, Milan gagal menembus empat besar. Mereka finis kelima klasemen akhir Liga Italia 2018--2019 dengan raihan 68 poin. Atalanta dan Inter Milan juga memetik kemenangan hingga unggul satu angka dari Milan. Sementara itu, SPAL menyudahi musim dengan raihan 42 angka, ada di peringkat ke-13.
 
Susunan Pemain
 
SPAL: Viviano; Cionek (Floccari 77), Vicari, Bonifazi; Lazzari, Valoti (Jankovic 72), Murgia (Simic 90), Kurtic, Fares; Petagna, Antenucci
 
Milan: G Donnarumma (Pepe Reina 21); Abate (Cutrone 63), Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Suso, Piatek, Borini (Conti 80)
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif