Liga 1 Indonesia 2018

Dua Pemain Arema jadi Tumbal Kemenangan atas Bali

Daviq Umar Al Faruq 21 Oktober 2018 10:38 WIB
arema malangliga 1 indonesiabali united
Dua Pemain Arema jadi Tumbal Kemenangan atas Bali
Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (Foto: Arema)
Malang: Arema FC berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Bali United 3-1 pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 20 Oktober 2018. Namun, dua pemain Singo Edan harus menjadi tumbal kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Dua pemain itu yakni Rivaldi Bawuo dan Hanif Sjahbandi. Rivaldi cedera setelah berduel dengan bek Bali United, Andhika Wijaya. Dia harus ditarik keluar di menit kelima dan digantikan dengan Nasir.

Sedangkan, Hanif ditarik keluar menit ke-73 setelah jatuh dari duel udara dengan Melvin Platje. Pemain langganan timnas Indonesia ini digantikan oleh Muhammad Rafli.


Baca: Cedera Parah, Messi Absen di El Clasico dan Sejumlah Laga Penting

"Dalam laga itu kami sempat ada masalah saat dua pemain cedera, tapi beruntung ada pergantian yang cukup memberikan solusi saat pertandingan," kata Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan mengaku Hanif mendapatkan masalah di bahunya setelah salah mendarat usai duel udara. Kondisi pemain yang mencetak dua gol pada laga lawan Bali United ini masih perlu diketahui lebih lanjut pada satu hingga dua hari lagi.

Baca: Pujian Milan Petrovic untuk Aremania

"Kalau Rivaldi sebenarnya tidak terlalu buruk, memang hanya butuh beberapa isitirahat, tapi dia saya pastikan kedua pemain ini kemungkinan tidak bisa bermain saat melawan Bhayangkara," bebernya.
 
Sebelumnya, dua pemain andalan Arema lainnya absen saat melawan Bali United karena masih dirundung cedera. Kedua pemain itu yakni Hendro Siswanto dan Purwaka Yudhi. Hendro dan Purwaka sama-sama mengalami cedera lutut.


Video: PSSI Segera Putuskan Nasib Luis Milla

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id