Pelatih Madura United Ingatkan Pemain Tidak Remehkan Madura FC
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira saat memimpin latihan skuat MU (Foto: medcom.id/Rahmatullah)
Sumenep: Madura United (MU) bakal bermain di kandang klub Liga 2 Madura FC di Stadion A Yani, Sumenep Jawa Timur, Kamis sore, 6 Desember 2018. Pertandingan ini merupakan babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Menjelang derbi, pelatih Madura United mengingatkan pemain tidak meremehkan tim lawan, meski faktanya Madura FC berada satu level di bawah MU.

"Harapan saya, mereka (pemain) bisa tampil lebih serius. Karena kita bela Madura United, kita bela profesi. Maka jangan anggap enteng (lawan). Jangan alasan kondisi lapangan. Kita harus maksimal untuk memenangkan pertandingan," ujar Gomes de Oliviera, Rabu, 5 Desember 2018.
 

Baca: Daftar Kandidat Peraih Penghargaan Individu Liga 1


Gomes mengatakan MU datang dengan kekuatan penuh dan semangat tinggi. Dia pun berharap anak asuhnya tampil all out untuk memenangkan pertandingan.


Untuk memaksimalkan permainan, Gomes bakal merotasi pemain. Rencana itu disiapkan karena pemain baru datang dari Papua, apalagi Sabtu mendatang Laskar Sape Kerrab bakal menjalani pertandingan lain di Liga 1.

Dia berharap tiga pemain yang tidak ikut latihan bisa memperkuat tim dalam laga besok. Mereka adalah Samassa, Za Rahan dan Greg Nwokolo. Ketiganya tidak ikut latihan di Stadion A Yani dengan alasan yang berbeda.
 

Baca juga: Pekan Terakhir Liga 1, Persija Resmi Main di SUGBK


Sementara pemain Madura United, Fachrudin, menganggap pertandingan besok sangat penting. Karena pertandingan ini merupakan sistem gugur. Ia pun bertekad memenangkan pertandingan. 

"Kita sudah coba lapangan. Kita sedikit tahu lapangan. Kita harus beradaptasi untuk kepentingan pertandingan besok," ujar bek andalan Timnas Indonesia tersebut.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menghitung Peluang Juara antara Persija vs PSM




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id