Jelang Persija vs Mitra Kukar

Pekan Terakhir Liga 1, Persija Resmi Main di SUGBK

Rendy Renuki H 05 Desember 2018 14:32 WIB
persijaliga 1 indonesia
Pekan Terakhir Liga 1, Persija Resmi Main di SUGBK
COO Persija Rafli Perdana. (tengah). (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jakarta: Persija resmi akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu 9 Desember. Pada laga pamungkas Liga 1 tersebut, Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar.

Keputusan pemakaian SUGBK disampaikan langsung COO Persija Rafli Perdana. Persija mendapatkan lampu hijau pemakaian SUGBK setelah pihak Panitia Pelaksana (Panpel) menyanggupi pembongkaran lapangan SUGBK yang dipakai untuk acara keagamaan pada 8 Desember.

"Sampai kemarin kami sudah peroleh kepastian venue bertanding di Patriot Bekasi dikarenakan ada acara pas 8 di SUGBK. Namun karena antusiasme besar, Alhamdulillah kami sudah dapat restu untuk main SUGBK. Maka dari itu pertandingan lawan Mitra Kukar akan kami gelar di SUGBK," ujar Rafli saat jumpa pers di kantor Persija di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu 5 Desember.

Baca: Anies Minta Persija Ngotot di Laga Pamungkas


"Diharapkan Jakmania dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihanSUGBK. Kami akan bantu proses pembongkaran dan bersih-bersih acara keagamaan pada 8 Desember. Kami akan bekerja sama dengan Jakmania dan Pemprov DKI," lanjutnya.


Sementara untuk tiket, ia mengatakan akan berupaya mencetak sesuai dengan kapasitas SUGBK yakni 77.193 penonton. Pendistribusian tiket juga akan dilakukan secara daring dan melalui kepengurusan Jakmania.

"Tiket akan kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kami distribusikan dengan dua cara yakni pengurus Jakmania dan online, tidak ada tiket on the spot," kata Rafli.

Persija berpeluang meraih gelar juara di depan publik mereka sendiri di pekan terakhir Liga 1. Pasalnya, Macan Kemayoran saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan torehan 59 poin, unggul satu poin dari PSM di posisi kedua.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Komdis PSSI Tetapkan Hukuman untuk Hidayat



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id