Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. ANT/Risky Andrianto.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. ANT/Risky Andrianto.

Anies Minta Persija Ngotot di Laga Pemungkas

Bola persija
Nur Azizah • 05 Desember 2018 12:21
Jakarta: Persija akan bertanding melawan Mitra Kukar dalam Liga 1 2018 pada 9 Desember 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Persija dapat bermain gigih di kompetensi paling tinggi di Indonesia itu.
 
"Saya berpesan kepada Persija berjuanglah dengan gigih, ngoyo, dan ngotot. Ini kesempatan untuk membuat babak baru, sejarah baru bagi Persija," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 5 Desember 2018.
 
Tak hanya kepada pemain, Anies juga menyampaikan pesan ke seluruh pendukung Persija, Jakmania. Ia minta Jakmania bisa menjadi suporter yang membanggakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jakmania harus menunjukkan bahwa ini pertandingan utama. Jakmania harus bisa menjadi contoh suporter yang baik, tertib, dan contoh suporter yang bisa dibanggakan," ungkapnya.
 
Mantan Mendikbud ini berharap Persija dapat keluar sebagai juara setelah 17 tahun tanpa gelar. "Izinkan kami untuk bangga atas prestasi di lapangan dan ketertiban para suporter," kata Anies.
 
Pekan terakhir (pekan ke-34) Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, 9 Desember. Persija saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 59 poin.
 

 

(DRI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif