Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini

Bola liga indonesia jadwal pertandingan sepak bola liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 09 Juli 2019 08:30
Persebaya Surabaya akan berduel dengan PS Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 malam ini. Laga ini merupakan pertandingan tunda pekan keempat.
 
Jakarta
: Para pencinta sepak bola Tanah Air akan disuguhkan pertandingan menarik di Liga 1 Indonesia 2019 pada Selasa 9 Juli malam hari WIB. Pertandingan itu adalah antara Persebaya Surabaya kontra Barito Putera.
 
Pertemuan kedua tim ini merupakan laga tunda pekan keempat Liga 1. Laga tersebut akan digelar di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berstatus sebagai tuan rumah, Persebaya sudah pasti mengincar tiga angka pada laga nanti. Apalagi, tambahan angka juga akan membuat Persebaya mempertahankan posisi di lima besar.

Baca: Pantai Gading Singkirkan Mali, Tunisia Lolos ke Perempat Final Lewat Adu Penalti


Saat ini, tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin. Mereka bersaing ketat dengan PSIS Semarang yang berada di peringkat keenam dengan koleksi poin identik, yakni 11 poin.
 
Kepercayaan diri para pemain Persebaya juga sedang meningkat. Mengingat, mereka berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Baca: Theo Hernandez Pilih AC Milan karena Maldini


Sedangkan situasi berbeda justru dialami Barito. Tim yang berjuluk Laskar Antasari tersebut belum pernah menuai kemenangan sejak kompetisi dimulai.
 
Dari enam pertandingan yang dilakoni, Barito hanya mampu meraih tiga hasil imbang. Sisanya, mereka kalah tiga kali. Berkat hasil-hasil minor itu pula Barito terjerambab di posisi ke-15 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.
 

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 Indonesia 2019 pada Selasa 9 Juli malam hari WIB:
 
18:30: Persebaya Surabaya vs PS Barito Putera (live Indosiar)
 

Video: Roma Lepas El Shaarawy ke Klub Tiongkok Shanghai Shenhua
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif