Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers usai laga Persija vs Persib di SUGBK (Medcom.id/Hasan)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers usai laga Persija vs Persib di SUGBK (Medcom.id/Hasan)

Pelatih Persib Konfirmasi Cedera Nathsir Serius

Bola persib bandung
Muhammad Al Hasan, Gregorius Gelino • 10 Juli 2019 21:04

Nathsir mengalami retak di dagunya setelah bertabrakan dengan Bruno Matos sehingga harus diangkut dengan ambulans ke luar lapangan.


Jakarta: Kiper Persib Bandung, M Natshir, mengalami cedera parah akibat benturan dengan gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos, saat melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa,10 Juli 2019. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa Natshir mengalami retak di dagunya.
 
"Sayang sekali dia mengalami double fracture di tulang tibia dan fibula. Jadi saya rasa itu sebuah cedera yang serius," kata Alberts saat konferensi pers usai laga di SUGBK.
 
Ia mengatakan mungkin cedera yang dialami Natshir akan membutuhkan masa pemulihan yang cukup lama. Tentunya peristiwa ini sangat disayangkannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dan mungkin akan membuatnya absen beberapa waktu karena cederanya cukup serius," ungkap Albert.

Baca juga: Pelatih Akui Persib Diuntungkan dengan Kartu Merah Persija


Natshir terpaksa dibawa keluar lapangan setelah jatuh terkapar di menit ke 30 usai berbenturan dengan Bruno Matos. Natshir saat itu meninggalkan gawang dalam sebuah aksi penyelamatan.
 
Setelah itu ia segera dibopong menggunakan ambulans untuk kemudian dibawa ke rumah sakit. I Made Wirawan menggantikan posisi Natshir di sisa waktu pertandingan.
 
Made Wirawan tampil cukup baik setelah menggantikan Nathsir. Beberapa kali kiper veteran itu menggagalkan peluang Macan Kemayoran meski gagal memberi kemenangan bagi Maung Bandung setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.
 
Tambahan satu poin membuat Persib merangkak ke peringkat 12 dengan koleksi delapan poin dari delapan laga. Sedangkan Persija tertahan di peringkat ke-13 dengan nilai tujuh hasil tujuh kali bertanding.
 
Video: PSG Akan Beri Sanksi Berat Untuk Neymar
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif