Miljan Radovic. (Foto: dok. Persib)
Miljan Radovic. (Foto: dok. Persib)

Miljan Radovic Mundur dari Persib

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 03 Mei 2019 10:37

Persib resmi pisah jalan dengan pelatih Miljan Radovic. Menurut pengakuan Manajer Persib, Umuh Muchtar, dirinya tak bisa menghalangi keputusan Miljan yang memilih berhenti dari posisi pelatih.

Bandung: Pelatih asing asal Montenegro, Miljan Radovic, memilih mundur dari kursi jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Radovic pun dipastikan sudah tidak menukangi Persib kala bertarung melawan Borneo FC, Sabtu 4 Mei besok.
 
Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, manajamen dan Radovic telah sepakat untuk tidak meneruskan kerjasama menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 bergulir.
 
Umuh mengatakan, awalnya Radovic mengajukan untuk cuti selama 15 hari sebelum kompetisi bergulir. Namun hal itu tak mendapat restu dari manajemen karena Hariono dan kawan-kawan harus melakukan persiapan untuk liga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Miljan pun juga mengajukan cuti 15 hari, tapi manajemen keberatan. Miljan juga ngambil keputusan dan mengambil langkah, berunding dengan manajemen, akhirnya dia berhenti," kata Umuh di Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat 3 Mei 2019.

Baca: PSSI Gelar KLB pada 13 Juli 2019

Umuh mengaku tidak bisa meredam keinginan Radovic untuk angkat koper dari Persib. Namun, Umuh pun tak membeberkan alasan Radovic meminta cuti selama 15 hari meski kompetisi akan bergulir.
 
Sementara itu, diakui Umuh, pelatih yang pernah menjadi pemain Persib itu tidak menutup kemungkinan kembali ke Bandung. Dan Umuh pun memastikan tidak ada masalah dengan Radovic selama membesut Maung Bandung.
 
"Dia tidak ada kejelekan, tidak ada masalah dengan para pemain," tegas Umuh.
 
Sebelumnya, Persib mendatangkan Miljan Radovic pada Januari 2019 lalu usai memutus kontrak pelatih asal Argentina, Mario Gomez.
 
Kehadiran Radovic pun di Persib tidak berjalan mulus, terutama mendapat desakan mundur dari bobotoh karena Persib gagal di Piala Presiden 2019.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif