Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan tuan rumah PSS Sleman di Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan tuan rumah PSS Sleman di Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

PSS vs Persela: Duel Bomber 'Ganas' Liga 1

Bola persela liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 15 Agustus 2019 06:18

Duel PSS Sleman vs Persela Lamongan akan jadi pertarungan dua penyerang mematikan di Liga 1. Penyerang Persela Alex Dos Santos saat ini memimpin daftar topskorer dengan 12 gol, sementara PSS mengandalkan Yevhen Bokashvili yang sudah mengemas delapan gol.


Sleman: Laga PSS Sleman kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Kamis 15 Agustus nanti, akan menyajikan pertarungan dua bomber 'ganas' di Liga 1 2019 sejauh ini. Alex Dos Santos di kubu Persela, sementara PSS memiliki Yevhen Bokashvili.
 
Statistik mencatat, Alex Dos Santos sejauh ini masih memimpin daftar top skorer dengan koleksi 12 gol. Sementara itu, Yevhen menempati posisi tiga dengan raihan 8 gol.
 
"Kalau saya, tentu saya menganggap Alex yang terbaik. Mudah-mudahan besok kita lihat siapa yang terbaik, tentu mereka tunjukkan di lapangan," kata Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar dalam sesi konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca:Timnas U-15 Buka U-16 Boys Elite Football Tournament dengan Kemenangan


Alex sempat dikabarkan bakal absen pada laga nanti karena kondisinya tidak prima. Namun, Nil Maizar menyatakan penyerang andalannya itu dalam kondisi sehat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tadi ketika latihan uji coba tidak terlalu merisaukan, tapi kepastiannya (Alex main atau tidak) kita lihat besok pagi. Kondisinya, mudah-mudahan seperti yang kita harapkan," kata eks pelatih Timnas Indonesia itu.
 
Nil meyakini, kedua penyerang itu akan mendapat pengawalan ketat. Pelatih asal Padang, Sumatera barat ini enggan berspekulasi bagaimana pengawalan dan tekanan tim lawan.
 
"Pasti kami ada taktikal, tentu tak bisa kami sampaikan," katanya.

Baca juga:Soal Tawaran Melatih, Djanur: Masih Kabar Angin


Persela membawa 18 pemain ke Sleman. Ia menyadari PSS dalam tren positif karena selalu meraih poin di tiga laga tandang. Di sisi lain, Persela datang ke Sleman dengan modal hasil imbang 2-2 melawan Persib Bandung.
 
"Tekad kami, pemain dan pelatih, ingin menang. Mudah-mudahan dengan keutuhan tim akan bisa tercapai," kata dia.
 
Pemain Persela, Eky Taufik Febriyanto mengatakan, pelatih sudah memberikan instruksi kepada para pemain. "Di sini kita mau bekerja keras untuk mencari poin. Kita mau menang," kata dia.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Neymar akan Dilepas, PSG Masih Punya Mbappe


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif