Djadjang Nurdjaman. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Djadjang Nurdjaman. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Soal Tawaran Melatih, Djanur: Masih Kabar Angin

Bola liga indonesia liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 14 Agustus 2019 14:21

Belum mendapatkan klub baru, Djanur memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga serta melakukan kegiatan dengan rekan sejawat.

Bandung: Djadjang Nurdjaman belum melatih klub mana pun usai tidak melatih Persebaya Surabaya. Pria yang akrab disapa Djanur ini sedang memanfaatkan waktu bersama keluarga.
 
"Belum, belum ada tawaran," ujar Djanur di Bandung, Rabu, 14 Agustus 2019.
 
Djanur mengaku telah mendapatkan kabar tawaran dari beberapa klub. Namun tawaran tersebut belum disampaikan secara resmi terhadap dirinya sehingga masih enggan untuk menanggapi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Baru kabar kabar angin," sambungnya.
 
Berstatus tanpa klub, kini Djanur pun bisa meluangkan waktu yang lebih banyak bersama keluarga. Bahkan rutinitas Djanur di Bandung kembali bisa dilakukan bersama kawan sejawatnya kala memperkuat Persib di era perserikatan.

Baca: Pelatih Persib Mengaku Lini Pertahanan Bermasalah

"Saya masih banyak kegiatan, menyibukkan diri seperti bergabung dengan teman-teman, main bola, olahraga lain bulu tangkis, naik sepeda," ujar Djanur.
 
Namun, Djanur pun memastikan akan kembali menangani klub dalam waktu dekat. Terlebih ia tak ingin membiarkan status sebagai pelatih pro yang telah didapatkan tidak digunakan untuk melatih.
 
"Karena dunia saya dunia pelatih, baru saja menyelesaikan pro, masa diabaikan begitu saja, kan sayang. Kursusnya lama satu tahun, biayanya mahal, harus kita pergunakan, dan ingin berkarya terus untuk sepak bola Indonesia, yang terpenting itu," pungkasnya.
 
Video: Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif