Sesmenpora Gatot S Dewa Broto saat mengunjungi redaksi Media Indonesia (Foto: MI/Angga Yuniar)
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto saat mengunjungi redaksi Media Indonesia (Foto: MI/Angga Yuniar)

Gatot Dewa Broto Ikut Diperiksa Terkait Pengaturan Skor Sepak Bola

Bola liga indonesia pssi liga 1 indonesia liga 2 indonesia Liga 3 Indonesia Pengaturan Skor Sepak Bola
Lukman Diah Sari • 26 Desember 2018 16:25
Selain Gatot, pihak satgas anti mafia bola Polri juga akan memanggil sejumlah nama lain yang mengetahui atau memiliki informasi terkait adanya pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Baik itu di Liga 3, Liga 2 maupun Liga 1.
 
Jakarta:
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto diperiksa tim satgas anti mafia bola di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, hari ini, Rabu, 26 Desember 2018. Gatot diperiksa soal apa yang diketahuinya terkait pengaturan skor.
 
"Pak Gatot memberikan keterangan apa yang dietahui terkait terjadinya pengaturan skor pada pertandingan sepak bola di liga Indonesia baik di Liga 3, 2 maupun Liga 1," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dedi enggan mengungkap, materi apa yang bakal ditanyakan ke Gatot oleh penyidik. Tapi, kata Dedi, pihaknya kini tengah fokus menggali keterangan pihak terkait.

Baca:Ryuji Utomo Resmi Pulang ke Persija


"Lebih kita fokuskan lagi siapa yang mengalami sebagai Whistleblower untuk memperjelas menguatkan penyidik merumuskan konstruksi hukum, " bebernya.
 
Selain itu, Dedi memastikan pihaknya bakal memanggil setiap nama yang kerap disebut untuk diperiksa. Sementara saat ini, pihaknya masih mengklarifikasi informasi dari pihak yang telah dijadwalkan untuk diperiksa.
 
"Kita akan undang ini kan untuk mengklarifikasi informasi - informasi yang pernah dia dapat, dia alami, dia dengar, seperti itu," ucapnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Madura United Rekrut Andik Vermansyah

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif