Ryuji Utomo (tengah) (Dok. Media Persija)
Ryuji Utomo (tengah) (Dok. Media Persija)

Ryuji Utomo Resmi Pulang ke Persija

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 26 Desember 2018 11:20
Jakarta: Ryuji Utomo akhirnya resmi pulang ke Persija Jakarta. Bek yang sempat dipanggil Timnas Indonesia U-23 itu dipulangkan Persija dari klub kasta kedua Liga Thailand, PTT Rayong.
 
Ryuji kembali diboyong Persija untuk memperkuat lini pertahanan musim depan. Pemain 23 tahun itu diikat kontrak oleh Macan Kemayoran dengan durasi dua tahun.
 
Kepastian bergabungnya kembali Ryuji diungkapkan langsung Direktur Utama Persija Gede Widiade. Menurutnya keputusan merekrut Ryuji merupakan hasil diskusi manajemen dengan tim pelatih yang menilai Ryuji sosok yang dibutuhkan tim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia," ujar Gede di situs resmi klub.
 
Persija sempat melepas Ryuji Utomo ke PTT Rayong musim lalu. Pemain yang sempat dikabarkan dekat dengan artis Ariel Tatum itu mampu membuktikan diri bermain satu musim di Thailand.
 
Ia berhasil membawa PTT Rayong menjadi juara Thai League 2. Hasil itu sekaligus membuat Ryuji berhasil mengantarkan PTT Rayong promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Thailand musim depan.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif