Suporter PSS Sleman Siap Padati Stadion Pakansari
Suporter PSS Sleman saat memberikan dukungan pada tim kesayangannya (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Sleman: Para suporter PSS Sleman akan mengawal tim mereka pada laga final Liga 2 melawan Semen Padang di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pekan depan. Para pentolan suporter mulai mengoordinasi keberangkatan para suporter menuju Bogor. 

Salah seorang presidium Slemania, Asep Handi Kurniawan mengatakan kelompoknya akan menyiapkan bus untuk perjalanan ke Bogor. Ia mengatakan, ada pula suporter yang memilih memakai kendaraan pribadi. 

"Kami belum pastikan jumlahnya, saya belum tahu," ujarnya di Sleman, Jumat, 30 November 2018. 
 

Baca: Kasus Pengaturan Skor Sudah Masuk Ranah Komisi Disiplin


Ia mengatakan sangat bersyukur PSS bisa lolos ke Liga 1 musim depan dan bahkan tinggal selangkah lagi bisa menjadi juara Liga 2. Baginya, penantian bertahun-tahun ini buah kerja keras tim dan juga suporter. 



Pihaknya berharap PSS tak sekadar 'numpang lewat' di Liga 1 musim depan. "Tim kami harapannya bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola tanah air," ungkapnya. 

Selain Slemania, salah satu kelompok suporter PSS, Brigata Curva Sud (BCS) juga melakukan koordinasi untuk pemberangkatan ke Bogor. Mereka membuka pendaftaran berangkat bersama ke Bogor melalui akun media sosial. 
 

Baca juga: Sekjen PSSI Tak Mengenal Sosok Vigit Waluyo


Manajer PSS, Sismantoro meminta para pemain bisa mempertahankan performa seperti pada laga semifinal dan tiga laga babak delapan besar. Ia meyakini para pemain akan berjuang maksimal di laga pamungkas Liga 2 musim ini. 

"Saya percaya dengan semangat para pemain. Mereka akan main ngotot dan tak kenal lelah untuk menuntaskan laga final," ujarnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Medcom.id Rayakan Ulang Tahun Pertama





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id