Silvio Escobar (kanan) saat berseragam Persija. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Silvio Escobar (kanan) saat berseragam Persija. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

PSIS Bisa Mainkan Silvio Escobar saat Hadapi Persija

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 20 Mei 2019 07:17
Semarang: Manajemen PSIS Semarang Silvio Escobar bisa dimainkan saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 26 Mei mendatang. Pertandingan itu akan bergulir di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.
 
Laga tersebut bakal spesial karena Escobar yang berasal dari Paraguay berstatus sebagai striker pinjaman Persija. Informasi tentang kesiapan Escobar disampaikan oleh Wahyu Liluk Winarto selaku General Manager PSIS.
 
"Escobar bisa main lawan Persija. Saya memang belum baca klausul kontraknya, karena langsung dari CEO, Mas Yoyok, Tapi dari pembicaraan memang tidak ada klausul larangan," katanya di Semarang, Minggu 19 Mei 2019.

Klik:Juventus Ditahan Imbang Atalanta pada Laga Kandang Terakhir


Sebelumnya, tim Laskar Mahesa Jenar takuk 1-2 saat menjamu Kalteng Putra, Kamis 16 Mei lalu. Saat itu, Shohei Matsunaga belum bisa dimainkan karena masih hukuman akumulasi kartu pada akhir musim lalu bersama PSMS Medan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Liluk berharap, lengkapnya para legiun asing saat melawan Persija bisa semakin meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi, duel melawan sang juara bertahan wajib dimenangkan untuk mendongkrak posisi di klasemen.
 
"Memang absennya Shohei kemarin cukup berpengaruh, terutama dari kondisi psikologi pemain. Kita sudah berusaha untuk banding, namun hasilnya tetap tidak bisa," pungkas Wahyu.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif