Retno Sukmawati. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Retno Sukmawati. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

PSS Sleman Punya Manajer Anyar

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 02 Januari 2019 20:36
Sleman: Klub promosi Liga 1, PSS Sleman, resmi memiliki manajer baru pada Rabu 2 Januari 2019. Manajer baru mereka bernama Retno Sukmawati.
 
Retno bukan sosok asing bagi pendukung PSS. Perempuan tersebut merupakan istri almarhum Suparjiono yang juga mantan manajer klub berjuluk Super Elang Jawa. Retno akan menggantikan kursi manajer yang sebelumnya ditempati Sismantoro.
 
CEO PSS Sleman, Soekeno menjelaskan alasan penunjukan Retno. "Yang bersangkutan telah mengikuti perjalanan PSS Sleman saat almarhum Suparjiono menjadi manajer tim. Selain itu, hubungan internal dengan PT PSS maupun dengan tim pelatih, pemain, maupun elemen-elemen pecinta PSS juga sudah dekat," ujar Soekeno lewat keterangan tertulisnya pada Rabu, 2 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia menilai, Retno juga telah mengetahui manajemen klub sepak bola. Menurut dia, para pemegang saham PT Putra Sleman Sembada (PSS) telah menyetujuinya.

Baca: PS Tira Resmi Berpisah dengan Nil Maizar


Sementara itu, Retno mengaku berterima kasih atas kepercayaan itu. Ini akan menjadi tugas berat dirinya dalam membantu PSS mengarungi sepak bola di kompetisi Liga 1.
 
"Saya optimis PSS Sleman dapat berkiprah dan diperhitungkan dalam laga kompetisi 2019," ujarnya.
 
Ia menambahkan, manajemen akan segera mengambil langkah strategis untuk persiapan tim musim depan. Langkah terdekat yakni menyusun personel di jajaran manajemen.
 
"CEO telah memilih Seto (Nurdiyantoro) sebagai pelatih tim. Kami akan segera memanggil calon-calon pemain yang direkomendasikan pelatih. Kami akan segera menggelar pertemuan," kata dia.
 
Video: Gebrakan Madura United di Bursa Transfer
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif