Nil Maizar (Dok. MI)
Nil Maizar (Dok. MI)

PS TIRA Resmi Berpisah dengan Nil Maizar

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 02 Januari 2019 15:59
Jakarta: PS Tira akhirnya resmi berpisah dengan pelatih Nil Maizar. pelatih asal Payakumbuh itu memilih fokus bertarung di dunia politik.

Padahal, Nil Maizar menjadi salah satu sosok keberhasilan PS TIRA bertahan di Liga 1 usai terhindar dari degradasi. Namun, pelatih 49 tahun itu memilih meninggalkan profesinya saat ini. 

Ia kini bertarung di dunia politik dan telah masuk Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilihan Legislatif DPR RI periode 2019-2024. Ia menempati nomor urut 1 dalam daftar caleg dari salah satu partai politik, dengan Dapil Sumatra Barat II.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Meski memilih menjadi caleg, ia sudah tidak memiliki beban tanggung jawab lagi bagi PS TIRA. Pasalnya, kontrak Nil Maizar sendiri berakhir seiring tuntasnya kompetisi Liga 1 musim 2018. "Terima kasih coach Nil atas dedikasinya selama ini untuk PS TIRA. Sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga sukses menjadi Anggota Legislatif DPR-RI Tahun 2019, Aamiin Ya Rabb. Dan selamat ulang tahun, Uda!" tulis pernyataan resmi PS TIRA di akun Instagram resminya.

Kehilangan Nil Maizar membuat The Army harus segera mencari pelatih baru. Namun manajemen PS TIRA belum memutuskan siapa sosok pelatih baru tersebut karena masih harus menggelar rapat terlebih dahulu.

"Kalau pelatih sudah pasti ganti, karena coach Nil Maizar sudah memutuskan bertarung di pemilihan umum legislatif," ucap sekretaris PS Tira, Yandri.

 


(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi