Persela Lamongan vs Bali United

Gol Perdana Spasojevic Selamatkan Bali United dari Kekalahan

A. Firdaus 16 April 2018 21:50 WIB
liga 1 indonesia
Gol Perdana Spasojevic Selamatkan Bali United dari Kekalahan
Striker Bali United Ilija Spasojevic (Foto: @BaliUnited)
Lamongan: Bali United nyaris menelan kekalahan atas Persela Lamongan pada lanjutan pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018. Untungnya mereka memiliki Ilija Spasojevic yang mencetak gol penyelamat pada pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu.

Bertanding di Stadion Surajaya Lamongan, Bali United kerap mendapatkan tekanan dari para pemain tuan rumah. Beberapa kali ancaman ke mulut gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan berdatangan.

Contohnya pada peluang pertama yang dilakukan kapten Shohei Matsunaga pada menit ketujuh. Bola hasil tendangan bebas pemain internasional Jepang itu hanya bisa mampir di atas mistar gawang.

Klik di sini: Pelatih Brunei U-19: Iklim Sepak Bola Indonesia Complicated

Loris Arnaud, pemain asing Persela asal Prancis ini mendapatkan peluang terbaiknya pada menit ke-24. Sayang bola hasil sodorannya masih menyamping.


Persela akhirnya membuka skor 1-0 pada menit ke-37. Kombinasi apik dilakukan Arnaud kepada Guntur Triaji menghasilkan sebuah gol untuk tuan rumah. Sekaligus menutup laga babak pertama dengan keunggulan Persela 1-0.

Klik di sini: Momen Kunci Perjalanan Juara Manchester City

Pada babak kedua, Bali mulai gencar melakukan serangan. Pasukan Widodo C Putra ini tak mau pulang dari Lamongan dengan tangan hampa.

Hingga akhirnya Spasojevic melesakkan gol pada menit ke-64. Memanfaatkan sepak pojok Stefano Lilipaly, pemain naturalisasi itu berdiri dalam keadaan bebas saat menyundul bola.

Kiper Persela Dwi Kusnanto hanya terpaku melihat bola sundulan Spaso masuk ke gawangnya. Skor 1-1 bertahan hingga usai. Gol tersebut juga dibuat untuk pertama kali oleh Spaso pada musim kompetisi ini.

Dengan hasil ini, Bali yang belum kalah hingga pekan keempat ini tertahan di peringkat delapan dengan koleksi enam poin. Sebaliknya, Persela menempati posisi ke-10 lantaran baru mengumpulkan lima angka.

Susunan Pemain
Persela United:
Kuswanto; Wallace, Taufik, Triaji, Satriya; Matsunaga, Arifin, Baasith; Armaud, Diego Assis, Ayyubi

Bali United: Hendrawan; Demerson, Ahn Byung-Gun, Angga Putra, Fajrin, Krkotic, Sausu, Sukadana, Bachdim, Lilipaly, Spasojevic

Laga Arema Kontra Persib Berakhir Rusuh




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id