Marko Simic (kiri) dalam konferensi pers usai laga Piala Indonesia kontra Kepri Jaya (Medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Marko Simic (kiri) dalam konferensi pers usai laga Piala Indonesia kontra Kepri Jaya (Medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Sumbang Lima Gol, Simic Sebut Sebagai Bukti Syukur

Bola persija
Muhammad Al Hasan • 23 Januari 2019 20:19
Simic senang bisa mencetak lima gol. Ia juga senang bisa menghabiskan kariernya di Persija.
 
Bekasi
: Persija Jakarta menang telak 8-2 kontra Kepri 757 di leg pertama laga pembuka Piala Indonesia 2019. Penyerang Persija Marko Simic sukses tampil impresif dan membuahkan lima gol dalam bagi skuat asuhan Ivan Kolev itu.
 
Saat ditemui usai pertandingan ia mengutarakan bahwa gol tersebut bukti syukurnya karena laga perdana itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 23 Januari. Selain itu juga sebagai bentuk syukur karena ia akan menghabiskan sisa karirnya bersama skuat Macan Kemayoran karena telah menekan kontrak selama 4 tahun kedepan.


Baca juga:Simic Quintrick, Persija Permak Kepri Jaya


"Saya senang karena hari ini saya kembali bermain di Jakarta lagi dan juga hari ini spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun saya. Saya senang, saya berterimakasih dan bersyukur kepada Tuhan. Gol ini saya persembahkan untuk Jakmania, untuk saya dan keluarga," kata Simic di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu, 23 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain itu karena saya sudah menekan kontrak baru dengan Persija untuk empat tahun jadi saya akan menetap di Jakarta selama empat tahun dan mungkin akan mengakhiri (menghabiskan) karir di sini dan saya senang berada disini," tambah Simic.
 
Selama musim 2018, Marko Simic menyebut sudah menyumbangkan 41 gol untuk Persija. Di musim ini ia menargetkan lebih banyak. "Di tahun 2018 saya mencetak 41 gol, di tahun ini saya berharap lebih banyak," pungkas Simic.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi