Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol (MI/Ramdani)
Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol (MI/Ramdani)

Simic Quintrick, Persija Permak Kepri Jaya

Bola Piala Indonesia
Gregorius Gelino • 23 Januari 2019 17:26
Simic mencetak lima gol di hari ulang tahunnya. Bruno Matos juga mencetak gol perdana bagi Persija.
 
Bekasi
: Persija Jakarta menang mudah atas tim Liga 3, 757 Kepri Jaya FC, dengan skor telak 8-2. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot, Rabu, 23 Januari, Marko Simic menjadi bintang kemenangan Macan Kemayoran berkat torehan quintrick-nya.
 
Torehan lima gol ini semakin spesial bagi Simic. Selain membawa Persija menjejakan satu kaki pada babak 16 besar Piala Indonesia, ia mencetak lima gol tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-31.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tampil di depan pendukung sendiri, Persija langsung menekan sejak menit awal. Mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18. Gol pembuka tim Ibu Kota dicetak oleh Marko Simic.
 
Berhasil mencetak gol, Persija tak mengendurkan serangan. Alhasil, lima menit berselang Simic berhasil mencetak gol kedua untuk Persija.
 
Sementara Kepri terlihat belum bisa keluar dari tekanan Persija Jakarta. Serangan tim asal Batam belum bisa menembus pertahanan Persija. Pada menit ke-35, Persija kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Kali ini gol dicetak oleh pemain anyar Bruno Matos.
 
Persija semakin menggila. Lagi-lagi Simic berhasil menambah golnya pada pertandingan ini sekaligus membuat hattrick pada menit ke-39. Skor menjadi 4-0.
 
Jelang turun minum, Novri Setiawan menambah gol pada menit ke-40. Sampai babak pertama usai, skor 5-0 bertahan hingga jeda.
 
Unggul lima gol membuat Persija terlena. Kepri pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang mereka dapat untuk memperkecil keadaan.
 
Azis Nurdin mencetak gol pertama Kepri melalui tendangan voli first time yang indah setelah mendapat umpan sepak pojok. Nanang Sufriyanto menambah gol Kepri setelah sontekannya gagal diantisipasi Andritany.
 
Simic kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-64 dan 68. Bambang Pamungkas menutup pesta gol Persija pada menit ke-87.
 
Persija akan menjalani pertandingan leg kedua Piala Indonesia pada 31 Januari mendatang di kandang Kepri Jaya, Stadion Gelora Citramas.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif