Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (kiri) dan Ilham Udin Armaiyn (kanan). (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (kiri) dan Ilham Udin Armaiyn (kanan). (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Bhayangkara Berpeluang Mainkan Adam Alis dan Vendry Mofu Kontra PSS

Bola persib bandung liga 1 indonesia Bhayangkara FC
Ahmad Mustaqim • 20 Juni 2019 22:28

Bhayangkara kembali diperkuat dua pemainnya yang sempat cedera. Mereka ialah Adam Alis dan Vendry Mofu.

Sleman: Bhayangkara FC bertekad meraih kemenangan saat tandang menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Jumat, 21 Juni 2019. Skuat berjuluk The Guardian ini punya modal cukup untuk memberikan kekalahan perdana Super Elang Jawa, julukan PSS.
 
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan, telah membawa skuat terbaik untuk meladeni anak asuh pelatih Seto Nurdiyantoro. Ia mengatakan, pemain yang sebelumnya cedera sudah mulai ikut berlatih, seperti Adam Alis dan Vendry Mofu.
 
Modal penting Bhayangkara sebelum laga besok yakni kemananhan 4-2 atas Barito Putera. "Semua (dalam kondisi) 100 persen," kata Alfredo dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo Kamis, 20 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia mengatakan, PSS sebagai tim promosi memiliki semangat bekerja keras di lapangan. Apalagi, mereka akan bermain di hadapan publik Sleman.
 
Alfredo mengatakan, sudah menyiapkan permainan seperti apa meladeni PSS. Ia akan fokus bagaimana mengembangkan permainan tim.

Baca: Jumpa Persib, Pelatih Madura United tak Ingin Terlena

"Saat latihan bukan fokus untuk pemain, fokus untuk tim. Selalu lihat apa yang lawan lakukan dan langkah antisipasi. Bagaimana bisa mengcover teman. Utama fokus pemain kita," kata eks pelatih Persebaya Surabaya ini.
 
Secara umum, ia melihat kontestan Liga 1 memiliki kekuatan seimbang. Artinya, ia melanjutkan, tak ada satu tim lebih bagus dari yang lain.
 
Ia memperkirakan laga PSS melawan Bhayangkara FC akan sulit. Namun, ia akan menginstruksikan Ilham Udin dan kawan-kawan bisa mengontrol jalannya pertandingan.
 
"Kalau bisa kontrol pertandingan dan bisa bikin pertandingan lebih mudah. Yang penting kita kan berusaha bermain bagus," ucapnya.
 
Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn mengatakan PSS merupakan tim bagus. Di sisi lain, Bhayangkara juga dipastikan mendapatkan 'teror' dari seluruh pending PSS yang bakal memenuhi stadion.
 
"Walaupun PSS tim bagus, bukan jadi alasan tak bisa main. Insyallah bisa meraih tiga poin," jelasnya.
 
Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif