Skuat Madura United. (Foto: Antara/Saiful Bahri)
Skuat Madura United. (Foto: Antara/Saiful Bahri)

Jumpa Persib, Pelatih Madura United tak Ingin Terlena

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 20 Juni 2019 22:04

Madura United membawa 20 pemain untuk bertanding melawan Persib Bandung akhir pekan ini. Pelatih Dejan Antonic tak ingin terlena dengan tiga kemenangan yang diraih skuatnya.

Bandung: Madura United terus melakukan persiapan menjelang laga tandang melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 23 Juni 2019. Sebanyak 20 pemain disiapkan dan akan diboyong ke Bandung untuk bisa mencuri poin.
 
"Kita bawa lebih dari 20 pemain ke Bandung. Sabtu pagi kita berangkat dari Surabaya. Jadi, masih bisa uji lapangan terlebih dahulu," ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic saat dihubungi awak media, Kamis 20 Juni 2019.
 
Dejan mengaku, menghadapi Persib bukan laga yang mudah. Terlebih, Persib akan bermain di kandang dan mendapat dukungan langsung dari bobotoh di tribun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Lawan Persib kita harus kerja keras. Tidak ada cara lain, selain kerja keras. Lawan Persib selalu tidak mudah," sambungnya.

Baca: Sarri Pastikan Ronaldo dan Dybala Punya Peran Besar

Pelatih yang pernah membesut Persib ini pun enggan terlena dengan hasil positif Madura United dalam tiga awal di liga 1 Indonesia 2019 ini.
 
Pasalnya Madura United berhasil sapu bersih tiga laga dengan kemenangan dan memimpin klasemen sementara dengan 9 poin unggul selisih gol atas Bali United.
 
"Kita di puncak klasemen sementara. Tapi bukan berarti satu-satunya calon juara. Masih banyak tim lain juga calon juara. Perjalanan masih panjang," tegasnya.
 
Dejan pun berusaha agar bisa meraih poin dalam setiap laga termasuk menghadapi Persib di Bandung. Hal itu guna mengamankan posisi yang kini ditempati Madura sebagai pimpinan klasemen.
 
"Banyak orang bilang kita calon juara, tapi saya tidak perduli. Kita jalani pertandingan dengan baik saja. Dan terus cari poin penuh," pungkasnya.
 
Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif