Suasana drawing final Piala Indonesia. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Suasana drawing final Piala Indonesia. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Final Leg Pertama Piala Indonesia, Persija Belum Tentukan Venue

Bola persija psm makassar Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 09 Juli 2019 20:21

Persija menjadi tuan rumah terlebih dahulu saat melawan PSM Makassar pada babak final Piala Indonesia. Hal itu diketahui seusai undian yang dihelat hari ini, Selasa 9 Juli.

Jakarta: Persija Jakarta akan terlebih dahulu menjamu PSM Makassar pada final Piala Indonesia. Macan Kemayoran bertindak sebagai tuan rumah pada final dengan format kandang-kandang, pada 21 Juli mendatang.
 
"Bagi kami enggak masalah kami main kandang atau tandang lebih dahulu. Yang penting kami akan menjamu PSM dengan baik," kata manajer Persija Ardhi Tjahjoko saat drawing final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 9 Juli.
 
Meski telah ditetapkan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama, namun Persija masih belum menentukan venue. Ardhi mengatakan masih mengupayakan laga kandang melawan PSM digelar di SUGBK.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Belum tahu, kemungkinan di GBK, kami telah mengirimkan surat. Kalau tidak bisa kemungkinan di Stadion Patriot (Bekasi)," sambung Ardhi.

Baca: Jadwal Padat Bukan Halangan Persija Hadapi Persib

Sementara, PSM baru akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persija pada 28 Juli. Di mana Juku Eja akan melakoni laga kandang leg kedua di Stadion Matoangin, Makassar.
 
"Bagi kami siapa pun tamu yang datang akan kami terima dengan baik, dan kami anggap seolah-olah sebagai tamu utusan," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.
 
Persija lolos ke final Piala Indonesia setelah mengalahkan Borneo FC dengan agregat 3-2 di semifinal. Sedangkan PSM melaju ke partai puncak usai menyingkirkan Madura United dengan keunggulan gol kandang meski agregat sama kuat 2-2.
 
Video: CONMEBOL Tanggapi Tuduhan Messi Soal Korupsi di Copa America
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif