Pesepakbola Arema FC, Johan Ahmad Alfarisy (kanan) berusaha melewati hadangan pesepakbola Persela Lamongan, Muhammad Hambali (kiri). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Pesepakbola Arema FC, Johan Ahmad Alfarisy (kanan) berusaha melewati hadangan pesepakbola Persela Lamongan, Muhammad Hambali (kiri). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Liga 1 Indonesia 2019

Persela Jadi Korban Pertama Singo Edan

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 27 Mei 2019 22:41
Kepanjen: Arema FC berhasil menaklukkan Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Senin 27 Mei malam WIB. Saat itu, Singo Edan menang dengan skor, 3-2.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, yang merupakan markas Arema. Kedua tim saling jual beli serangan dan berbalas gol, khususnya pada babak pertama.
 
Alex Dos Santos Goncalves membawa Persela unggul lebih dulu pada menit ke-10. Namun dua menit kemudian, Arema bisa membalasnya dengan gol Dendi Santoso yang memanfaatkan assist Makan Konate.

Klik:Persela Ingin Ulangi Catatan Manis di Kandang Arema


Menginjak menit ke-26, Persela kembali unggul lewat aksi individu Muhammad Hambali Tolib. Tapi beberapa menit kemudian, Arema bisa membalasnya dengan sepasang gol Dedik Santoso (menit ke-27 dan ke-30).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Arema tampil lebih mendominasi ketika memainkan babak kedua. Tapi gol tambahan tidak tercipta karena penyelesaian akhir para pemainnya kurang sempurna. Skor 3-2 tidak berubah hingga laga berakhir.

Klik:Arema Ngotot Raih Kemenangan Pertama saat Lawan Persela


Hasil ini merupakan kemenangan pertama Arema dalam tiga laga Liga 1 yang telah diarunginya. Sebelumnya, Singo Edan kalah dari Borneo FC dan PSS Sleman.
 
Di sisi lain, Persela masih gagal meraih kemenangan dalam tiga laga belakangan ini. Sebelumnya, mereka bermain imbang dengan Semen Padang dan kalah dari Madura United.
 
Susunan Pemain
 
Arema FC: Rusdiana, Hamzah, Arthur, Farisi, Tuasalamony, Siswanto, Santoso, Konate, Abdurrauf, Kayame, Setiawan
 
Persela Lamongan: Prasetyo, Amevor, Arifin, Walidan, Satriya, Wahyu, Rafinha, Hirose, Risaldi, Alex, Tolib
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif