Aji Santoso dan Arif Satria. (Foto:Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Aji Santoso dan Arif Satria. (Foto:Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Persela Ingin Ulangi Catatan Manis di Kandang Arema

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 27 Mei 2019 02:48
Malang: Persela Lamongan bakal bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 27 Mei 2019. Dalam laga ini, Persela berbekal rekor positif.
 
Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini sebelumnya mampu mempermalukan Arema di hadapan pendukungnya sendiri pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019. Saat itu, Persela menang 1-0 atas Arema FC.
 
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku tak ingin terpengaruh dengan catatan masa lalu tersebut. Hanya saja ia tak menampik ingin mengulangi raihan kemenangan di kandang Arema.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak suka bicara pertandingan masa lalu. Tapi beberapa kali pertemuan Persela selalu menang. Mudah-mudahan bisa terulang lagi untuk pertandingan besok malam," katanya, Minggu 26 Mei 2019.
 
Aji, sapaan akrabnya, tak ingin berkomentar lebih jauh tentang kondisi skuat Arema saat ini. Dia mengakui bahwa kondisi timnya sendiri belum stabil.
 
"Belum stabil karena tim saya tim baru. Belum lama kami melakukan persiapan. Pemain asing kami saja baru gabung waktu uji coba terakhir lawan Persebaya," ungkapnya.
 
"Tapi menurut saya laga lawan Arema, kami tidak ada alasan tim kami belum stabil atau bagaimana. Yang jelas saya ingin minimal bisa dapat poin. Syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema," imbuhnya.
 
Sementara itu, pemain Persela Lamongan, Arif Satria mengaku tim nya bakal konsentrasi ganda saat berhadapan dengan Arema. Sebab, dia mengakui bila lini pertahanan tim nya masih perlu berbenah lagi.
 
"Kita kurang konsentrasi, itu mungkin yang jadi PR bagi saya dan teman-teman. Kita harus konsen, fokus dari awal dan semaksimal mubgkin tampilkan yang terbaik," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema FC saat ini tengah berada berada di peringkat 17 pada klasemen sementara dengan poin kosong. Sedangkan posisi Persela Lamongam berada di peringkat 10 dengan raihan 1 poin.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif