Pesepakbola Arema FC, Nur Hardianto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya-rekannya usai mencetak gol di gawang Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Pesepakbola Arema FC, Nur Hardianto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya-rekannya usai mencetak gol di gawang Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Arema Masih Kelelahan untuk Jamu PSMS Medan

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 27 Oktober 2018 20:22
Malang: Arema FC bakal berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Kanjuruhan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Minggu 28 Oktober. Jelang laga tersebut, kebugaran para pemain Singo Edan dikabarkan bermasalah.
 
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan bahwa jadwal tiga laga terakhir yang timnya cukup berdekatan. Situasi itu membuat kondisi Hamka Hamzah dan kawan-kawan kelelahan.
 
"Besok laga berbahaya buat kami karena kondisi pemain masih capek dari dua laga yang berdekatan dalam satu minggu," kata Petrovic dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Sabtu (27/10/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik:Arema Enggan Anggap Remeh Sang Juru Kunci
 
Sebelum menghadapi PSMS, Arema sempat berhadapan dengan Bali United (20 Oktober) dan Bhayangkara FC (24 Oktober). Praktis, Arema bertanding sebanyak tiga laga (termasuk kontra PSMS) dalam sembilan hari.
 
"Bahkan beberapa pemain, harus bermain satu minggu tiga kali. Jadi kalau kami menganggap PSMS itu lawan mudah, justru malah berbahaya bagi tim kami," ujar Petrovic.
 
Klik:Alasan Tiket Timnas U-19 vs Jepang Batal Dijual Offline
 
Meski begitu, pelatih asal Slovenia sudah punya siasat untuk mengatasi kondisi fisik tersebut. Ia yakin para pemainnya bakal punya semangat tinggi apabila bermain di hadapan suporter sendiri.
 
"Pada momen ini, kondisi beberapa pemain memang tidak normal karena capek. Tapi ketika mulai bermain, capek itu akan hilang dan saya yakin para pemain juga bisa tampil maksimal," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema sedang berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Sementara itu, PSMS masih menempati posisi paling buncit atau juru kunci dengan kumpulan 27 poin.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif