Selebrasi Osvaldo Haay usai mencetak gol untuk Persebaya ke gawang Madura United di Liga 1 2018. (Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat)
Selebrasi Osvaldo Haay usai mencetak gol untuk Persebaya ke gawang Madura United di Liga 1 2018. (Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat)

Dilirik Klub Luar, Osvaldo Haay Prioritaskan Persebaya

Bola persebaya bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 15 Januari 2019 21:06
Kontrak Osvaldo Haay dengan Persebaya sudah berakhir sejak Desember. Namun, Osvaldo belum merespons tawaran dari dalam dan luar negeri, karena prioritas utamanya adalah tetap memperkuat Bajul Ijo.
 
Jakarta:
Osvaldo Haay tidak ambil pusing dengan kontrak kerjanya yang belum diperpanjang Persebaya sejak Desember lalu. Ia siap hengkang apabila memang itu yang harus dilakukan.
 
Menurut Osvaldo, sudah ada beberapa klub lokal maupun luar negeri yang tertarik meminangnya. Tapi, dia belum bisa menyebutkan nama klub tersebut karena belum terjadi kesepakatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kesepakatan dengan klub lain tak kunjung terjadi karena Osvaldo sendiri masih berharap kembali memperkuat Persebaya. Selain itu, dia juga sedang disibukkan dengan agenda seleksi timnas U-22.

Baca:Ditinggal Indra Sjafri ke Spanyol, Seleksi Timnas U-22 Tetap Bergulir


"Saya masih komunikasi dengan Persebaya terkait perpanjangan kontrak. Tapi, tawaran juga sudah ada dari dalam dan luar negeri. Tapi, saya masih memprioritaskan Persebaya," kata Osvaldo seusai berlatih menjadi pemain timnas U-22, Selasa (15/1/2019).
 
"Jika tidak diperpanjang, belum tahu juga mau merapat ke mana. Soalnya saya masih fokus dengan timnas U-22," kata Osvaldo.

Baca juga:Tottenham Selidiki Kasus Hinaan Rasial kepada Son Heung-min


Dengan adanya tawaran dari klub lain, Osvaldo pun mengaku tidak khawatir dengan masa depannya sebagai pesepak bola profesional. Hanya saja, dia juga harus berkomunikasi dengan keluarganya apabila hengkang dari Persebaya.
 
"Kalau itu yang harus dilakukan Persebaya (tidak memperpanjang kontrak), silakan saja. Intinya, saya harus keluar dengan baik-baik karena Persebaya juga sudah menerima saya dengan baik," pungkas Osvaldo.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Umuh Muchtar Isyaratkan Mundur dari Persib


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif