Son Heung-Min. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Son Heung-Min. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Tottenham Selidiki Kasus Hinaan Rasial kepada Son Heung-min

Bola tottenham hotspur
Muhammad Al Hasan • 15 Januari 2019 17:25

Tottenham Hotspur menanggapi serius insiden hinaan rasial kepada Son Heung-min. Spurs bakal mengusut tuntas aksi-aksi rasial seperti ini.

London: Tottenham Hotspur sedang menyelidiki kasus ejekan rasial kepada striker Son Heung-min. Kejadian itu terjadi saat pertandingan Spurs kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
 
"Kami sedang menyelidiki insiden yang melibatkan dugaan pelecehan rasial. Insiden itu terjadi di kandang, kami belum menentukan apakah ini dilakukan individu yang merupakan fan Spurs atau tidak," kata seorang juru bicara klub.
 
Spurs mengaku akan mengambil tindakan tegas dalam urusan ini. Untuk mencoba mengidentifikasi orang yang menghina Son, pihak Spurs akan bekerja sama dengan penggemar dan petugas keamanan stadion.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Segala bentuk perilaku rasisme, diskriminatif, atau anti-sosial tidak akan ditoleransi oleh klub. Kami memiliki sikap ketat, tanpa toleransi dalam hal ini, dan akan mengambil tindakan terhadap siapa pun yang berperilaku atau menggunakan bahasa yang kasar, dan menyinggung." kata jubir klub.
 
Kasus rasial ini bukan kali pertama. Sebab, bulan lalu seorang penggemar Spurs dikenai sanksi berupa larangan beraktivitas di dunia sepak bola selama empat tahun dan juga denda akibat melemparkan kulit pisang selama derby London utara di Arsenal. (BBC)
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif