Liga 1 Indonesia 2018

Rendi Cedera, Persebaya Siapkan Opsi Hadapi Bhayangkara FC

Amaluddin 26 November 2018 00:25 WIB
persebayaliga 1 indonesia
Rendi Cedera, Persebaya Siapkan Opsi Hadapi Bhayangkara FC
Djajang Nurjaman (Foto: Medcom.id/Amal)
Surabaya: Pelatih Persebaya Surabaya Djadang Nurjaman menyiapkan sejumlah opsi untuk melawan Bhayangkara FC. Ini dilakukan lantaran Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan mengalami cedera.

Rendi mengalami cedera saat menjadi starter dalam laga melawan Bali United pekan lalu. Akibat cedera itu, Rendi tidak bermain penuh saat Persebaya mengalahkan Bali United dengan skor 5-2. 

"Saat ini kondisi Rendi semakin membaik, mudah-mudahan bisa pulih seperti semula. Saya masih belum bisa memutuskan apakah dia akan main dari awal atau dari bangku cadangan," kata Djanur.


Baca: Imbangi Indonesia, Filipina Raih Tiket ke Semifinal

"Opsi kita siapkan untuk mengantisipasi Rendi tidak bisa dimainkan," tambahnya.

Namun, Djanur merahasiakan opsi apa yang disiapkan untuk menjamu Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT) Senin besok, 26 November 2018. Djanur mengaku sangat berharap cedera yang dialami Rendi bisa segera pulih.

Persebaya harus mewaspadai Bhayangkara. Mengingat, mereka akan ngotot meraih kemenangan guna menjaga kans mereka menjadi juara Liga 1 Indonesia 2018. Saat ini, Bhayangkara terpaut delapan poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.


Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id