Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

PSIS Kantongi Kelemahan PSM Makassar

Bola Piala Presiden 2019
Budi Arista Romadhoni • 15 Maret 2019 15:39

PSIS Semarang sudah mengantongi kelemahan PSM Makassar. Mereka bertekad bisa lolos dari penyisihan grup.

Magelang: PSIS harus mengalahkan PSM makasar untuk bisa lolos fase grup C Piala Presiden, pada pertandingan terakhir di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Maret 2019. Sebab, PSIS mendapatkan poin sama dengan Kalteng Putra, yaitu tiga poin.
 
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengatakan, meski PSM Makassar dipastikan tidak lolos, ia tidak menganggap remeh Juku Eja.
 
"Kelemahan mereka terfokus di dua turnamen yang harus mereka menangkan. Tapi, pada dua pertandingan piala presiden tidak fokus, tapi pada AFC sangat mengejutkan," katanya di Magelang, Jumat 15 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengungkapkan, PSM merupakan tim yang solid dan kompak. Hal tersebut dikarenakan tidak banyak pemain yang keluar masuk di tim asal Makassar itu.
 
"PSM adalah tim yang solid, mereka satu tim yang dibentuk tiga tahun lalu. Berganti pemain, mungkin hanya satu hingga dua pemain. Mereka tim yang cukup lama bersatu," ujarnya.

Baca: Borneo FC Ingin Menyenangkan Suporter

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku tidak gentar dengan hasil positif yang di raih PSM Makassar di AFC yang mengalahkan tim asal Laos, Lao Toyota.
 
"Siapapun mereka yang dimainkan, kita siap menghadapi. Secara menyuluruh kondisi pemain baik, mental juga siap. harapannya kita bisa bermain lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.
 
Sementara itu, Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto meminta dukungan penuh kepada para suporter.
 
"Untuk suporter, tetap mendukung, banyak yang datang dan selalu bernyanyi untuk kita. Kita tetap menginginkan kemenangan," ujarnya.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi