Setelah Batalnya Laga Persija vs Persib

Melawan Persija Ditunda, Persib Turunkan Intensitas Latihan

Roni Kurniawan 28 April 2018 13:43 WIB
liga 1 indonesia
Melawan Persija Ditunda, Persib Turunkan Intensitas Latihan
Skuat Persib Bandung saat menjalani latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, (Foto: Roni Kurniawan/Medcom.id)
Bandung: Jajaran tim pelatih Persib Bandung tetap menggelar latihan bagi para penggawa meski laga kontra Persija Jakarta urung dilaksanakan pada hari ini, Sabtu 28 April 2018. Namun Persib menurunkan intensitas latihan Bojan Malisic Cs guna menjaga kebugaran fisik.

Diakui pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, penundaan laga melawan Persija hari ini cukup berdampak pada persiapan yang telah dilakukan. Pasalnya selama ini Gomez terus menggenjot fisik para pemainnya termasuk strategi untuk meredam Macan Kemayoran.

"Memang kami sudah siap untuk pertandigan hari ini di laga derby melawan Persija. Sekarang kondisi kami lebih baik, memang kami ingin main. Kami sekarang turunkan intensitas juga hal bagus untuk recovery pemain," ujar Gomez di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 28 April 2018.

Klik di sini: Prediksi Inter vs Juventus: Derby d'Italia yang Menentukan

Gomez pun mengaku belum memutuskan untuk melakukan uji coba guna mengisi kekosongan bertanding pada pekan ini. Pasalnya Persib baru akan berlaga pekan depan melawan Madura United pada Jumat 5 Mei 2018.


"Tidak ada (uji coba), kami latihan di gym, latihan biasa. Minggu kami libur dan Senin kembali latihan seprti biasa. Rabu kami berangkat ke Surabaya karena kami bertanding hari Jumat," papar Gomez.

Gomez pun mengaku telah mengantisipasi cuaca panas di Stadion Pamekasan, Madura untuk laga pekan depan. Meski terbilang masih lama, namun Gomez tak ingin cuaca menjadi kendala bagi anak asuhnya untuk menerapkan strategi bermain.

Klik di sini: Wenger tak Menyesal Pernah Menolak MU

"Saya tahu cuaca antara di kota ini (Bandung) dan Madura berbeda. Tapi menurut saya itu tidak masalah, kami harus bertanding di banyak kota seperti Surabaya. Maka dari itu kami harus berangkat sehari sebelumnya," pungkas Gomez.

Kalahkan Persipura, Arema FC Akhiri Puasa Kemenangan




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id