Pelatih Madura United Dejan Antonic menghadiri konferensi pers usai Madura United menang 1-0 atas Borneo FC di laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih Madura United Dejan Antonic menghadiri konferensi pers usai Madura United menang 1-0 atas Borneo FC di laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Lolos, Madura United Janjikan Permainan Lebih Baik di 8 Besar

Bola Piala Presiden 2019 Madura United
Ahmad Mustaqim • 15 Maret 2019 22:56
Madura United lolos ke babak delapan besar dengan status runner-up terbaik dengan koleksi tujuh poin. Posisi Madura United tidak mungkin lagi digeser empat tim yang juga bersaing di jalur runner-up terbaik untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.
 
Sleman:
Madura United berhasil menang 1-0 atas Borneo FC pada laga ketiga Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Jumat, 15 Maret 2019. Gol tunggal laskar Sappe Kerab dicetak David Laly pada menit 75.
 
Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan timnya menjalani laga berat meski bisa menang atas Borneo FC. Menurut dia, timnya layak untuk bisa lolos ke babak berikutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selamat untuk pemain saya. Borneo main bebas karena tak ada beban," ujar Dejan usai pertandingan.

BACA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Barca Jumpa MU


Ia menyesalkan timnya kesulitan mencetak gol. Menurut dia, Madura United bisa mencetak banyak peluang pada laga tersebut.
 
"Kita babak pertama harusnya bisa cetak gol, ada tiga peluang. Masalahnya kami seharusnya bisa cetak gol cepat," ujarnya.
 
Dejan melakukan sejumlah pergantian pemain di babak kedua, termasuk masuknya Engelbert Sani. Menurut dia, hal itu bisa mengubah situasi pertandingan dengan adanya gol David Laly.
 
"Saya katakan Madura hari ini main tak jelek. Ada banyak pemain tak ada. Kami menurunkan sejumlah pemain baru. Puji Tuhan kami lolos. Paling penting lolos," kata dia.
 
Setelah memastikan lolos, Madura United akan kembali ke Madura. Mereka akan melakukan persiapan laga di babak delapan besar.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Europa


Pemain Madura United, David Laly mengatakan bersyukur bisa mencetak gol. Menurut dia, hasil timnya sudah memenuhi target manajemen.
 
"Terima kasih pelatih telah memberi kesempatan kepada saya. Suporter sedikit, kita senang ada yang dukung kita. Harapan saya, pada babak delapan besar kita lebih baik dibanding pertandingan hari ini," katanya.
 
Madura United lolos ke babak delapan besar dengan status runner-up terbaik. Mereka berada di puncak klasemen lima runner-up terbaik dengan koleksi tujuh poin, sama dengan koleksi poin TIRA-Persikabo yang juga lolos ke babak delapan besar dengan status runner-up terbaik. Adapun, Persija berhak lolos sebagai juara Grup D usai menang 2-0 atas PSS Sleman beberapa saat lalu.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi