Liga U-19 2018

Ponaryo Gagal Bawa Borneo ke Final Liga U-19

Roni Kurniawan 15 November 2018 22:11 WIB
bolaliga indonesia
Ponaryo Gagal Bawa Borneo ke Final Liga U-19
liga-indonesia.id
Bekasi: Ponaryo Astaman gagal membawa timnya Borneo FC melaju ke partai final Liga U-19 2018 usai dikalahkan Persib dengan skor telak 1-3 dalam laga semifinal di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 15 November 2018.

Ponaryo mengaku permainan Persib cukup merepotkan sehingga langkah Borneo harus terhenti. Ponaryo menuturkan, pertandingan berjalan sengit dan kedua tim silih berganti melakukan serangan, terutama pada babak pertama. Bahkan Borneo berhasil menyamakan kedudukan meski sempat dikagetkan dengan gol cepat Persib ketika laga belum genap memasuki menit ke-10.

Ponaryo berusaha mengejar ketertinggalan 1-2 pada babak kedua dengan menurunkan sekaligus dua striker. Namun, upaya itu tak berhasil. Justru Borneo kebobolan di masa perpanjangan waktu dan hingga peluit akhir harus menyerah 1-3. "Pertandingan sengit, seru. Secara umum bagus," lanjutnya.


Baca juga: PSM Tak Ingin Terpeleset Lawan Persija

"Kalau kondisi di lapangan, banyaknya pemain yang cedera wajar karena jadwal betul-betul sangat mepet di 8 besar. Ada tiga laga lima hari. Jarak semifinal cukup mepet dan kita harus traveling," keluhnya.

Namun, mantan pemain Borneo FC senior ini mengeluhkan padatnya jadwal yang dibikin operator liga. Hal itu pun menyebabkan sejumlah pemain Borneo kelelahan, karena kurangnya masa pemulihan sejak babak 8 besar.

"Kita berusaha menyerang dengan memainkan dua striker untuk mengejar ketertinggalan. Selamat ke Persib yang lolos ke final," ungkapnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Rooney Kembali Gabung Timnas Inggris
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id