Asisten Pelatih Persela, Bambang Danur Dara (kiri). (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Asisten Pelatih Persela, Bambang Danur Dara (kiri). (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Tak Didampingi Pelatih Kepala, Persela Tak Masalah

Bola persela Piala Presiden 2019
Daviq Umar Al Faruq • 04 Maret 2019 14:49
Aji Santoso tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro, sehingga tidak bisa mendampingi Persela di Piala Presiden 2019. Dengan demikian, Persela kini ditangani oleh asisten pelatih Bambang Danur Dara.
 
Malang:
Asisten Pelatih Persela Lamongan, Bambang Danur Dara mengaku timnya tak ada masalah meskipun tanpa didampingi pelatih kepala, Aji Santoso dalam melakoni persiapan jelang Piala Presiden 2019.
 
Seperti diketahui, Aji Santoso tak bisa mendampingi timnya karena tengah disibukkan dengan mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selama ini Coach Aji sering meninggalkan tim ini tapi tim ini tetap satu komando. Apa yang kami lakukan sesuai program keinginan Coach Aji, kita hanya melakukan itu. Jadi enggak ada pengaruhnya," katanya.

Baca:Raih Gelar ke-100, Roger Federer Torehkan Sejarah


Pada laga perdana, Persela bakal menghadapi Persita Tangerang di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 4 Maret 2019 pukul 15.30 WIB.
 
"Kami sangat siap menghadapi Persita. Kita berharap hasil maksimal di laga ini agar pertandingan berikutnya lebih mudah lagi," bebernya.
 
Persela pun enggan meremehkan Persita yang merupakan klub dari Liga 2. Sebab, Persita diakui Danur adalah tim yang kuat.

Baca juga:Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari Ini


"Kami selalu respek kepada setiap tim yang kami hadapi. Kami tidak memandang level tim. Melihat prestasi Persita kemarin sampe 4 besar apalagi mereka sekarang memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Persita tim yang bagus," jelasnya.
 
Dalam laga ini Persela mengaku beruntung. Sebab, seluruh pemain Laskar Joko Tingkir dalam kondisi fit dan dapat diturunkan.
 
"Semua fit. Semua pemain baru. 60 persen Persela pemain baru bahkan pemain asing kita 100 persen baru," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif