Sylvano Comvalius (kiri). (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)
Sylvano Comvalius (kiri). (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Cerita Rafli soal Celana Comvalius yang Kekecilan

Bola arema malang persebaya liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 15 Agustus 2019 23:31

Gelandang Arema Muhammad Rafli mengatakan, celana yang dikenakan striker Comvalius kekecilan. Namun, hal itu tidak menjadi hambatan karena dia mampu menyumbang satu gol.

Malang: Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius bermain garang saat timnya menang telak 4-0 atas Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 15 Agustus 2019.
 
Comvalius ikut menyumbang satu gol pada menit ke-87. Striker asal Belanda itu menyarangkan gol ketiga Arema lewat tandukan menyambut umpan matang dari Makan Konate.
 
Padahal, striker bertubuh jangkung itu diketahui mengenakan jersey yang salah ukuran pada laga derbi Jawa Timur ini. Hal itu diutarakan oleh rekan satu tim nya, Muhammad Rafli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Comvalius itu celananya kekecilan," kata Rafli usai pertandingan.
 
Seperti diketahui, Arema FC memiliki jersey baru hasil produksi apparel pribadi untuk mengarungi sisa musim 2019. Jersey anyar ini pertama kali dikenakan oleh skuat Arema saat menjamu Persebaya.
 
Saat ditanya terkait jersey baru, Rafli mengaku bahwa jersey baru yang memiliki filosofi 'Kerja Keras' itu cukup nyaman saat dikenakan. Hanya saja, memang ada beberapa pemain yang mengeluh salah ukuran jersey.

Baca: Persebaya Hancur Lebur di Kandang Arema

"Ya nyaman-nyaman saja. Mungkin pemain lain ada yang kekecilan lah, salah ukuran lah. Tapi secara keseluruhan, bahan dan motif kata pemain-pemain bagus," jelasnya.
 
Jersey baru tersebut ternyata membawa berkah tersendiri bagi Arema. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan itu meraih kemenangan besar melawan rivalnya, Persebaya.
 
"Ini pertandingan yang sangat luar biasa. Terimakasih Aremania, walau di hari kerja tetap meramaikan Kanjuruhan, tetap bernyanyi dan tetap tertib," tuturnya.
 
"Pemain-pemain lain juga luar biasa. Meski sudah unggul tetapi tetap tidak menurunkan tempo permainan. Kita seperti haus gol, kita seperti ingin cetak gol banyak," pungkasnya.
 
Dengan kemenangan ini, Arema FC naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 22 poin. Sedangkan, Persebaya tetap bertengger di peringkat tujuh dengan raihan 18 poin.
 
Video: The Reds Juara Piala Super Eropa 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif