Esteban Vizcarra. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Esteban Vizcarra. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Esteban Vizcarra Siap Bantu Persib Hadapi Persebaya

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 03 Juli 2019 20:15
Esteban Vizcarra belum bermain untuk Persib sejak April karena cedera lutut. Kini, kebugarannya makin membaik dan dia pun siap membantu Maung Bandung meraih kemenangan.
 
Bandung:
Gelandang serang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku sudah siap dimainkan. Dia pun termasuk dalam 20 pemain Persib yang dibawa untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli mendatang.
 
"Kondisi sudah bagus. Kemarin, saya sudah bilang kepada pelatih kalau dia butuh saya. Saya pun sudah siap," ujar Vizcarra di Bandung, Rabu (3/7/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pemain naturalisasi asal Argentina ini belum pernah bermain selama Liga 1 Indonesia 2019 bergulir. Cesera pada bagian lutut yang dideritanya, membuat Vizcarra absen sejak April 2019 lalu.

Klik:Gerakan Sosial Persita untuk Anak Indonesia


Kini, pemilik nomor punggung 9 tersebut telah pulih dan siap untuk dimainkan. Bahkan, ia pun bersikeras meningkatkan kondisi fisik agar bisa menyeimbangi para penggawa Persib lainnya.
 
"Fisik juga sudah mulai naik, tinggal dikasih main. Saya latihan terus dua kali agar fisik cepat pulih dan sekarang sudah selesai," ungkapnya.
 
Vizcarra berharap bisa bermain sejak menit awal kala melawan Persebaya. Terlebih, Persib dalam krisis kepercayaan diri usai menuai dua hasil imbang dan sekali kalah dari tiga laga kandang.
 
"Saya tinggal tunggu (kesempatan bermain) saja," pungkas pemain berusia 33 tahun.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif