Pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic (Foto: FOTO ANTARA/Agus Bebeng)
Pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic (Foto: FOTO ANTARA/Agus Bebeng)

Lawan Arema di Babak 16 Besar, Persib Fokus Benahi Fisik

Bola arema malang persib bandung Piala Indonesia
Roni Kurniawan • 11 Februari 2019 22:38
Usai laga melawan Persiwa, Persib hanya memiliki waktu empat hari untuk mengembalikan kebugaran jelang laga melawan Arema di babak 16 besar Piala Indonesia. Pada leg pertama 15 Februari nanti, Persib akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.
 
Bandung:
Persib Bandung langsung fokus melakukan persiapan setelah memastikan lolos ke 16 besar Piala Indonesia. Sebab, lawan yang akan dihadapi Maung Bandung adalah Arema FC.
 
Para pemain Persib hanya mendapat jatah libur satu hari usai mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 pada leg kedua babak 32 besar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku Arema merupakan salah satu klub yang bagus di Indonesia dan kerap menyulitkan Persib baik saat bermain di kandang maupun tandang. Namun kemenangan telak atas Persiwa menjadi modal yang berharga bagi Persib untuk mendapatkan hasil maksimal di leg pertama 16 besar yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat 15 Februari 2019 nanti.

Baca:Reaksi Beckham usai Cetak Gol Perdana untuk Persib


"Saya bicara Arema tim bagus, cukup bagus. Tapi saya pikir kita lebih bagus dari mereka," ujar Radovic usai laga melawan Persiwa.
 
Pelatih asal Montenegro ini pun akan terus menggenjot fisik para penggawa Maung Bandung meski hanya memiliki waktu empat hari. Pasalnya fisik para pemain Persib masih menjadi pekerjaan rumah bagi Radovic.
 
"Bagus kalau 7-0, tapi ini (kondisi kebugaran pemain) tidak cukup bagus (untuk lawan Arema), kita akan lihat di Jumat," sambung Radovic.

Beckham Berharap Dapat Kesempatan Lagi


Sementara itu, pemain muda Persib Beckham Putra Nugraha berharap kembali mendapat kepercayaan bermain pada laga melawan Arema. Ia menegaskan siap kembali memberikan kontribusi maksimal seperti ketika mencetak gol perdananya untuk Persib lawan Persiwa.
 
"Semoga lawan Arema bisa lebih baik lagi dari ini (lawan Persiwa)," singkat Beckham di tempat yang sama.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Mengukur Kekuatan Timnas U-22 Jelang Piala AFF

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif