Pelatih PSIS, Jafri Sastra (tengah) dan pemain PSIS, Wallace Costa (kiri). (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih PSIS, Jafri Sastra (tengah) dan pemain PSIS, Wallace Costa (kiri). (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Jafri Sastra Beberkan Kunci Kemenangan PSIS

Bola liga indonesia liga 1 indonesia PSIS Semarang
Ahmad Mustaqim • 18 Juli 2019 06:08
Sleman: PSIS Semarang memetik angka penuh saat menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 17 Juli. Ketika itu, mereka meraih kemenangan dengan skor 3-1.
 
Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan pemainnya bisa bermain dengan disiplin dan fokus sepanjang pertandingan. Itu menjadi salah satu kunci Laskar Mahesa Jenar bisa menaklukkan PSS.
 
"Saya sudah menyatakan kita akan bermain all out, disiplin dan fokus. Setiap jengkal lapangan dari menit ke menit," ujar Jafri.

Baca: City Hancurkan West Ham di Trofi Asia Liga Inggris


"Anak-anak hari ini bisa menjalankan apa yang pelatih inginkan. Apa yang sudah kami rencanakan selama empat hari berlatih. Walaupun tak 100 persen baik, tapi harapan dapat tiga poin kami inginkan di sini," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada kesempatan itu, Jafri mengaku lega karena bisa meraih kemenangan tersebut. Mengingat, PSS tampil agresif sepanjang pertandingan.
 
"Apapun hasilnya hari ini kami sangat bersyukur. Anak-anak bermain sangat luar biasa disiplin. Kondisi tertinggal untuk mengejar sore ini lawan Sleman, dibantu dengan kedisiplinan, fokus, itu yang tentunya bisa kami raih, tentunya luar biasa selama 90 menit di lapangan," ucapnya.

Baca: Faktor Non Teknis Jadi Penyebab Kekalahan PSS


Pemain PSIS, Wallace Costa mengatakan timnya hari ini bermain sangat kuat. Ia mengatakan timnya fokus bermain di setiap menit sehingga bisa mencuri poin penuh di laga tandang.
 
"Kami bersyukur bisa mendapat tiga poin. Insyaallah pertendingan ke depan bisa dapat tiga poin lagi," ucapnya.
 
Berkat hasil itu, PSIS berhasil merangsek ke posisi lima besar klasemen sementara Liga 1. Dari sembilan pertandingan, PSIS mengantongi 12 poin.
 

Video: Kabar Masa Depan Lukaku
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif