Bali United Sepakat Ikut Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018

Rendy Renuki H 20 Desember 2017 20:34 WIB
piala presiden 2018
Bali United Sepakat Ikut Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018
Salah satu sudut Stadion I Wayan Dipta, markas Bali United (Dok. Bali United)
Jakarta: Bali United resmi mengumumkan sepakat ikut menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada periode Januari mendatang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku panitia pelaksana menunjuk Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, sebagai salah satu venue Piala Presiden 2018.

Sebelumnya, panpel Piala Presiden 2018 telah menentukan venue tuan rumah yang akan digelar di lima kota sekaligus. Kelima kota tersebut adalah Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali.

Ditunjuknya Bali sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Piala Presiden 2018 ditanggapi positif CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, kesempatan tersebut akan dimanfaatkan sebagai persiapan untuk menyambut kompetisi musim depan.

Baca: Raphael Maitimo Konfirmasi Hengkang dari Persib


Selain itu menurutnya kesempatan tersebut sekaligus untuk menunjukan kepada dunia jika Bali masih aman dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara meskipun Gunung Agung masih dalam status waspada.


"Kami dari Bali United mengucapkan terima kasih kepada PT LIB selaku penyelenggara Piala Presiden 2018 karena telah menunjuk Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Presiden 2018," ungkap Yabes Tanuri di situs resmi klub.

"Kesempatan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk persiapan menyambut kompetisi musim depan. Ini juga sekaligus menunjukan kepada dunia jika Bali masih aman untuk dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara meskipun Gunung Agung masih dalam status waspada," imbuhnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id