Raphael Maitimo Konfirmasi Hengkang dari Persib

Rendy Renuki H 20 Desember 2017 17:41 WIB
persib bandung
Raphael Maitimo Konfirmasi Hengkang dari Persib
Raphael Maitimo (kanan) (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Jakarta: Raphael Maitimo mengonfirmasi hengkang dari Persib Bandung. Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu resmi mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram-nya.

Ia menjelaskan jika sudah tidak berstatus sebagai pemain Persib per 12 Desember lalu. Hal itu mengacu kepada keputusan surat No. 004/DIR-PBB/XII/2017 yang diterbitkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para fans Persib untuk dukungan yang diberikan kepada saya selama musim 2017. Amat disayangkan posisi klasemen Persib jauh dari ideal karena satu dan lain hal," tulis Maitimo dalam unggahannya.

Baca: Persib Lakukan Negosiasi dengan 4 Pemain Asing


Pemain 33 tahun itu pun menerangkan jika Persib berencana menjualnya ke klub lain. Namun, baik pihak klub dan Maitimo belum mengumumkan kemana tujuan selanjutnya gelandang Maung Bandung itu.


"Saat ini managemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut, dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung," sambung Maitimo.

Maitimo didatangkan Persib pada April lalu jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Pemain kelahiran Rotterdam itu dibajak Maung Bandung dari PSM Makassar, setelah sempat memperkuat Arema.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id