CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Foto: medcom.id/Budi Arista Romadhoni)
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Foto: medcom.id/Budi Arista Romadhoni)

Jelang Liga 1 2019, PSIS Ingin Libatkan Legenda Klub

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 03 Januari 2019 18:42
Semarang: Jelang tampil di Liga 1 2019, PSIS Semarang berencana mendatangkan legenda Laskar Mahesa Jenar sebagai ofisial tim.
 
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menginginkan adanya racikan yang tepat untuk tim ofisial. Adanya para legenda diharapkan bisa menambah kekuatan di kompetisi Liga 1 2019.
 
"Kita ingin kuatkan ikatan emosional tim untuk target tahun depan, prestasi dan pembinaan lebih baik. Caranya, kita sedang berburu secara intensif dengan beberapa pelatih yang merupakan eks legenda PSIS untuk menempati beberapa posisi," kata Yoyok di Semarang, Kamis 3 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia mengungkapkan, setelah berhasil menembus 10 besar, PSIS Semarang tak puas begitu saja. Oleh karena itu, ia ingin mempersiapkan tim agar lebih matang pada musim depan.

Baca: Alasan Muriel Tolak AC Milan


"Selain memperkuat tim dengan komposisi pemain dan pelatih yang tepat, PSIS juga tak melupakan dengan kekuatan yang dimiliki di kubu ofisial, harus sama kuatnya," sambungnya.
 
Saat ini, ada beberapa eks legenda PSIS yang sudah bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang, Mereka di antaranya ialah Eko Riyadi (pelatih PSIS U-16), Muhammad Ridwan (pelatih PSIS U-19), dan Khusnul Yaqin (asisten pelatih PSIS U-19).
 
Kemudian PSIS masih mengincar beberapa nama antara lain Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, Agung Setyabudi, Ahmad Muhariah, Muhammad Dwofir, Restu Kartiko, Firman Sukmono, Deni Rumba, dan Muhammad Irfan.
 
"Nantinya akan mengisi yang masih kosong, seperti asisten pelatih, asisten pelatih kiper, ofisial di elite pro academy dan ofisial program magang PSIS," bebernya.
 
Video: Persaingan Papan Atas Liga Primer Inggris
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif