Penyerang Sevilla, Luis Muriel, dipinjam Fiorentina (AFP/Luis Acosta)
Penyerang Sevilla, Luis Muriel, dipinjam Fiorentina (AFP/Luis Acosta)

Alasan Muriel Tolak AC Milan

Bola liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 Januari 2019 17:30
Muriel mengatakan bahwa Fiorentina lebih dulu menunjukkan ketertarikan dan telah berkomunikasi dengan intense bersama tim asal Firenze itu.

Firenze
: Penyerang Sevilla, Luis Muriel, resmi hijrah ke Fiorentina dengan status pinjaman. Rencananya, ia akan dipinjam selama setengah musim dengan opsi permanen pada akhir musim.

Fiorentina sukses menyingkirkan AC Milan yang juga meminati Muriel. Striker Kolombia ini pun menjelaskan alasannya lebih memilih La Viola ketimbang Rossoneri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Saya senang bisa berada di sini. Saya sudah memberikan komitmen saya kepada (Direktur Fiorentina, Pantaleo) Corvino dan Fiorentina, kami sudah berbicara cukup lama," kata Muriel setelah mendarat di Firenze kepada Calciomercato.
 

Baca juga: Langkahi AC Milan, Fiorentina Selangkah Lagi Gaet Muriel


Muriel memang sudah tidak asing dengan atmosfer Serie A Italia. Ia pernah membela Udinese pada 2012 hingga 2015 dan Sampdoria pada 2015 hingga 2017 sebelum hijrah ke Sevilla pada 2017 lalu. Bersama Los Rojiblancos, Muriel tampil dalam 65 pertandingan. Penyerang 27 tahun itu mampu mencetak 13 gol dan delapan assist. Sayangnya tempat kesempatan bermain Muriel terbatas musim ini karena kalah bersaing dari Wissam Ben Yeder dan Andre Silva.

Video: PSSI akan Kembali Panggil Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi