Liga 1 Indonesia 2018

Lawan Barito, Arema Berbekal Percaya Diri

Daviq Umar Al Faruq 24 November 2018 11:33 WIB
liga 1 indonesia
Lawan Barito, Arema Berbekal Percaya Diri
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (tengah) saat memberikan instruksi kepada para pemain. (Foto: Dokumentasi Arema FC)
Malang: Arema FC bakal menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 2018. Kedua tim ini dijadwalkan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 24 November 2018.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan laga melawan Barito adalah laga yang penting bagi timnya. Sebab, Arema sendiri saat ini sedang berjuang untuk menjauh dari zona bawah klasemen sementara.

"Karena sejak tiga minggu yang lalu, saya selalu menantikan Arema berada di zona aman. Namun, ternyata banyak tim lain yang meraih hasil yang bagus," katanya, Jumat 23 November 2018.

Baca: Prediksi West Ham vs Manchester City: Lini Tengah Jadi Pembeda

Seperti diketahui, Arema saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Posisi Singo Edan masih belum aman karena poin mereka hanya berjarak 7 poin saja dengan tim juru kunci PSMS.


Milan menegaskan Arema memiliki keuntungan saat menghadapi Barito besok. Pasalnya, tim kebanggaan Arek Malang ini bermain di kandang sendiri.

"Kami punya kesempatan yang bagus ketika bermain di kandang. Dengan sekuat tenaga kami akan meraih kemenangan, setelah itu kami baru aman di klasemen sementara," ungkapnya.

Pelatih asal Serbia ini menyatakan tim nya saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, pada laga sebelumnya, Singo Edan baru saja menang besar melawan tim Liga 3, Metro FC.

Arema menang dengan skor 5-1 saat melawan Metro pada babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 20 November 2018 lalu.

"Lawan Barito adalah laga yang sangat penting. Setelah memenangkan laga ini baru kita bicarakan musim depan dan analisis lainnya," pungkasnya.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id