Sejumlah pemain Arema saat latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Sejumlah pemain Arema saat latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Misi Arema Menghapus Start Buruk

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 15 Mei 2019 18:43

Milo tak ingin Arema memulai Liga 1 dengan start buruk. Oleh karena itu, dia mengingatkan agar anak asuhnya mendapatkan poin penuh.

Sleman: Arema FC mengalami pekan sulit saat menjalani laga-laga awal Liga 1. Sempat berkutat di papan bawah, akhirnya Arema bisa finish di posisi keenam Liga 1 musim 2018.
 
Pelatih Arema, Milomir Seislija tetap menargetkan kemenangan untuk timnya. Milo enggan mencemaskan andai kejadian yang sama kembali menimpa Singo Edan. Lawan perdana yang akan mereka hadapi di kompetisi Liga 1 yakni PSS Sleman pada Rabu, 15 Mei 2019.
 
"Target kami untuk memenangkan pertandingan. Main home atau away tidak masalah. Yang pasti target semua tim yang ada untuk menang. Intinya harus menang," kata Milo saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milo ingin melihat tim besutannya bermain kompak meladeni permainan Super Elang Jawa. Bagi dia, kekompakan menjadi salah satu syarat untuk bisa mewujudkan target kemenangan.
 
Ia menyadari, Arema bukan tak mungkin bakal mendapat perlawanan sengit dan harus bekerja ekstra keras. Di sisi lain, pertandingan dilakukan di tengah bulan ramadan.
 
Dia pun menyadari akan tidak mudah bermain di bulan ramadan. Namun, ia ingin para pemain memotivasi diri bermain sebaik mungkin di bulan puasa. Terlebih ini merupakan laga perdana Liga 1.

Baca: Bek PSS: Skuat Arema FC Musim Ini Lebih Oke

"Jika kita kalah pada game pertama memang bukan akhir dari dunia. Buktinya dari kekalahan laga pertama bisa melejit. Bukan alasan untuk bisa menambah poin pada laga lain," tuturnya.
 
Milo meminta para pemain melakukan sesuatu pada setiap pertandingan. Syaratnya, seluruh pemain harus bisa berkontribusi.
 
Ia tak ingin Arema tergantung pada satu atau dua pemain saja. Menurutnya, semua pemain di dalam tim bisa menjadi yang terbaik.
 
"Arema bukan seperti Barcelona yang mengandalkan Messi. Kami mengandalkan tim. Di tim saya, setiap orang bekerja untuk semua. Semua pemain bisa jadi man of the match," kata dia.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif