Bek PSS Sleman, Purwaka Yudi. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Bek PSS Sleman, Purwaka Yudi. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Bek PSS: Skuat Arema FC Musim Ini Lebih Oke

Bola arema malang liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 15 Mei 2019 14:47

Purwaka Yudi menilai kekuatan Arema FC musim ini lebih oke ketimbang musim lalu. Dia bilang, PSS harus mewaspadai hal tersebut.

Sleman: Purwaka Yudi akan menghadapi mantan klubnya, Arema FC pada laga pembukaan Liga 1 2019. Mantan kapten klub berjuluk Singo Edan itu akan membela PSS Sleman untuk laga yang bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu 15 Mei 2019.
 
Purwaka mengatakan, bakal bersikap profesional bersama Super Elang Jawa. Ia akan tetap bermain maksimal di bawah komando pelatih Seto Nurdiyantoro.
 
"Arema jadi juara Piala Presiden kemarin, saya mewakili pemain-pemain PSS bertekad akan fight. Mudah-mudahan hasilnya maksimal," kata Purwaka dalam sesi konferensi pers di Stadion Maguwoharjo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia menilai, komposisi pemain Arema tak banyak berubah dibanding musim sebelumnya. Namun, sejumlah pemain dengan jejak baik mendarat di Malang seperti Sylvano Comvalius dan Pavel Smolychenko.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Laga Pembuka Liga 1 Indonesia 2019

Belum lagi para pemain lama seperti Hamka Hamzah, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Makan Konate yang telah permanen. Praktis, kekuatan Singo Edan tak beda jauh dengan musim lalu.
 
"Tahun ini mungkin tim Arema lebih bagus daripada tahun kemarin. Ada tambahan pemain striker dan pemain yang lain," ujar pemain bertahan ini.
 
Dengan kondisi seperti itu, Purwaka setidaknya sudah mengetahui sejauh mana kekuatan lawan. Ia mengaku, bakal memberikan gambaran untuk para koleganya di PSS.
 
"Tapi saya akui, Arema memang tim bagus. Mudah-mudahan kita bisa kasih perlawanan yang bagus," tegasnya.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif